Billy Syahputra Sebut Istri Kriss Hatta di Kolong Jembatan, Saksi Pernikahan Ungkap Fakta Ini
Instagram/bilsky16
Selebriti

Tanggapan itu disampaikan Billy Syahputra usai Kriss melaporkannya dan Hilda dengan pasal perzinahan.

WowKeren - Perseteruan antara Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra tampaknya kian memanas. Belum lama ini Kriss bahkan melaporkan Billy dan Hilda dengan pasal perzinahan.

Menanggapi laporan Kriss, Billy marah besar. Ia membantah jika dirinya berzina dengan Hilda. Bahkan Billy menyebut istri Kriss yang diklaim bernama Hilda berada di kolong jembatan.

"Zina dari mana. Yang dipersoalkan gini. Dia ngaku punya istri Hilda. Yang mama papa Hilda dia bilang sudah meninggal. Pacar gue Hilda, papa mamanya masih hidup," ujar Billy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 26 September 2018. "Dia salah orang kali. Mungkin Hilda di kolong jembatan kali."

Menanggapi komentar Billy, Hilda pun ikut bicara. Hilda meminta agar Kriss tidak berhalusinasi lagi jika ia adalah istrinya. "Hilda cuma mau bilang, halunya hilangin," sahut Hilda.

Billy merasa jika perseteruan ini harus segera diakhiri. Ia merasa lelah dengan drama yang ada. Kendati demikian, ia bersyukur masih banyak sahabat yang membelanya, termasuk Nikita Mirzani.

"Ini udah masuk di ranah gue. Bukan ikut-ikut. Orang di samping gue udah menyangkut nama gue. Mudah-mudahan cepet selesai. Karena ini masih abu-abu," tambah Billy. "Ketika gue punya masalah dan temen-temen gue tahu. Temen gue pasti mendukung, kayak Nikita. Kalau dia merasa gue salah nggak mungkin dia bantu. Karena dia ngerasa benar makanya dibantu. Dan alhasil dia men-support."


Sementara itu, Irdawin Bahrul, selaku saksi pernikahan Kriss, membeberkan fakta mengejutkan. Saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Pasti Happy", Irdawin bertemu dengan Hilda. Mengetahui Irdawin menjadi bintang tamu, Hilda langsung tertawa.

Berbeda dengan pengakuan Kriss yang menyebut Irdawin sebagai saksi pernikahan mereka, Irdawin justru membantah. Menurut Irdawin, dirinya hanya menjadi saksi pernikahan adik Kriss.

"Dulu pernah jadi saksi pernikahan, tapi adiknya si Kriss," kata Irdawin. "Kata Kriss Pak Irdawin yang urus?" tanya Uya Kuya. "Tiba-tiba entah bercanda atau serius, ditariklah dia untuk nikah. Mungkin memang tujuannya itu, tiba-tiba dia punya buku, punya apa. Saya memang saksi, saksi adiknya," tegas Irdawin.

Soal ijab kabul yang dilakukan Hilda dan Kriss, Irdawin tidak membantah. Namun ia mengaku tak tahu menahu soal pernikahan itu benar atau tidak.

"Ijab qabul itu benar ada antara Hilda dengan Kriss Hatta. Tapi, itu pernikahan apa saya nggak tahu. Ini kan dia ditarik duduk, permintaan Kriss juga," lanjut Irdawin. "Setelah itu ya nikah. Nikah, saya juga bingung, tapi memang dinikahkan."

Soal keterangan Panca, keponakan Irdawin, yang membenarkan Hilda dan Kriss menikah, ia pun meradang. Irdawin merasa jika Panca telah dipengaruhi oleh Kriss.

"(Panca) Keponakan. Bohong. Sampai orangtuanya meninggal saya enggak datang," tambah Irdawin. "Karena dia dipengaruhi sama Kriss. Saya juga kaget dia bersaksi gitu."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru