Cantik di Catwalk  Dolce & Gabbana, Jessica Santai Main-Main di Backstage
Getty Images/Daniele Venturelli
Selebriti

Jessica yang serius di catwalk Dolce & Gabbana show ternyata sesantai ini di backstage.

WowKeren - Aktif sebagai penyanyi sekaligus desainer, Jessica Jung memiliki jadwal yang padat mulai pemotretan hingga tampil di acara fashion. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjajal menjadi model catwalk untuk pertama kalinya.

Jessica melenggang di atas catwalk di peragaan busana Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week Minggu (23/9). Tampil cantik di catwalk, mantan personel Girls' Generation itu juga menunjukkan situasi di backstage lewat postingan via InstaStory.

Jessica

Instagram Story

Pada foto yang diunggahnya, Jessica tampak sedang duduk sambil memegang ponsel sementara rambutnya ditata. Di foto yang lain, pelantun "Wonderland" tersebut tampak sudah mengenakan busana catwalknya serta duduk berjongkok.


Berikutnya, Jessica juga membagikan video dengan caption, "Tampilan akhir rambut dan makeup untuk shownya". Video yang lain menunjukkan bagaimana kakak Krystal f(x) itu bersiap-siap menuju catwalk bersama para model yang lain.


Sementara itu, Jessica saat ini masih berada di Milan. Pemilik nama Korea Jung Sooyeon itu nampaknya masih menikmati waktunya di salah satu kota mode tersebut dengan mengunjungi beberapa tempat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru