Tak Cuma Kafan dan Dupa, Anang Beber Ashanty Juga Pernah Dapat Teror Seram Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang mengungkapkan teror lainnya yang cukup serius dan pernah diterima Ashanty.

WowKeren - Kesuksesan yang diraih Ashanty dan Anang Hermansyah rupanya mengundang rasa iri orang lain. Akhir-akhir ini restoran milik Ashanty rupanya mendapat sejumlah teror yang menyeramkan.

Sejumlah orang yang memiliki niat jahat meneror restoran Ashanty dengan menaruh dupa hingga bawang putih yang dibalut kain kafan. Yang mengejutkan, ternyata tak hanya itu saja teror yang pernah diterima oleh Ashanty.

Fakta ini diungkapkan sendiri oleh sang suami, Anang. Meskipun teror tersebut baru pertama dialami bisnis mereka, namun Ashanty pernah diteror karena aktifitas politik Anang.

"Baru pertama," ujar Anang Hermansyah pada Rabu (26/9). "Tapi kalau ngomong teror selama aku duduk di DPR menggiatkan anti persi itu, Ashanty pernah diteror."

Menurut Anang, teror itu diterima Ashanty melalui telepon. Sosok sang peneror ini bahkan sempat mengancam Ashanty dengan kata-kata tak menyenangkan.

"Ashanty sudah pernah diteror, itu lumayan itu. Aku sempat laporkan, sudah dilacak," ungkap Anang. "Ancam lewat telepon, waktu aku masih di DPR giat persi itu sempat kejadian Ashanty diancam."


Lihat postingan ini di Instagram

#selamatiduladha @thehermansyaha6

Sebuah kiriman dibagikan oleh anang hermansyah (@ananghijau) pada

Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai isi ancaman sang peneror, Anang enggan mengungkapkannya. Anang hanya menuturkan bahwa peneror tersebut menggunakan bahasa yang tak pantas diucapkan.

"Ada pokoknya," tutur Anang. "Bahasanya kurang nyaman kalau didengar."

Sementara itu, belum lama ini Ashanty juga sempat menceritakan tentang teror kain kafan yang menimpa restorannya. Hingga saat ini ia masih tak mengerti apa motif oknum tak bertanggung jawab tersebut.

"Ada ibu-ibu datang bawa bawang putih tunggal terus dibungkus kain kafan, sebelumnya belum ada yang berani buka bungkusan," ujar Ashanty beberapa waktu lalu. "Aku enggak percaya. Tapi dengan kejadian berkali-kali dengan orang yang berbeda, yang lakuin beda orang aku juga enggak ngerti."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait