Dilaporkan ke Polisi, Hilda Vitria dan Billy Syahputra Sebut Kriss Hatta 'Halu'
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Kriss Hatta telah membuat laporan tuduhan perzinahan terhadap Hilda dan Billy ke polisi.

WowKeren - Konflik antara Kriss Hatta melawan Hilda Vitria dan Billy Syahputra belum juga usai. Setelah gugatan pembatalan nikah Hilda ditolak pengadilan, Kriss pun merasa menang dan membuat serangan balik. Pembawa acara "Uang Kaget" tersebut pun belum lama ini melaporkan Hilda dan Billy atas tuduhan perzinahan.

Kali ini, Billy dan Hilda yang didampingi kuasa hukum mereka pun ditanya mengenai laporan Kriss tersebut. Hilda menyebut Kriss sebagai orang yang berhalusinasi alias halu terhadap hubungan mereka. Video pernyataan Billy cs pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (26/9).

"Emang suami lu ya?" ujar kuasa hukum Billy dan Hilda, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/9). "Halu nee. Cuma mau bilang halunya ilangin," jawab Hilda dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, kuasa hukum Billy dan Hilda menyebut Kriss seharusnya tak merasa menang, hanya karena gugatan pembatalan nikah telah ditolak pengadilan. Menurutnya, putusan pengadilan tersebut tidak menjelaskan bahwa pernikahan Kriss dan Hilda dinyatakan sah.

"Kalau berbicara putusan, baca amarnya yang terkahir, mengadili. Karena putusan yang bisa dieksekusi, yang bisa dilaksanakan itu amar putusan. Contoh orang yang dihukum masuk penjara, kalau tidak ada perintah untuk masuk penjara tidak bisa dilaksanakan," jelas pengacara Billy dan Hilda. "Nama saja salah, itu tidak bisa dieksekusi. Apalagi dia minta supaya pernikahannya dinyatakan sah, tapi tidak ada keputusan apapun dari pengadilan."


Billy Hilda

Instagram

Sebelumnya, Billy juga sempat membantah soal perzinahan yang ditudingkan Kriss. Menurut adik mendiang Olga Syahputra ini, istri yang diklaim Kriss bernama Hilda berada di kolong jembatan.

Usai melihat penyataan Hilda cs tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka pun menilai bahwa yang halu bukanlah Kriss, melainkan Hilda dan Billy lantaran masih mengelak dari hasil putusan pengadilan.

"Yg halu mereka berdua kali ye wkwkwkkwkwkwkwwk," tulis akun @risma****hussein. "Udah jelas2 d Sah kan sma hakim . Masih aja ngelesss aja," tambah akun @vheb*****irana.

"Udah gak py senjata buat lawan Kris hanya ngomongnya itu2 Mulu sm enek," komentar akun @ta***ie. "HALU TERIAK HALU," seru akun @celana******nakanak.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru