Balik dari Jepang dengan Gaya Rambut Baru, Mina Twice Dipuji Cantik Tanpa Cela
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi gaya rambut baru Mina.

WowKeren - Selama beberapa comeback Twice terakhir, Mina Myoui selalu setia dengan gaya rambut tanggung sepanjang bahu. Penampilan idol asal Jepang tersebut seolah makin lengkap dengan poni tebal yang menutupi dahinya.

Namun baru-baru ini, Mina mengejutkan para penggemar dengan gaya rambut barunya. Kini idol kelahiran 1997 tersebut punya rambut sepanjang pinggang hasil ekstension.


Balik dari Jepang dengan Gaya Rambut Baru, Mina Twice Dipuji Cantik Tanpa Cela

Twitter

Gaya rambut baru Mina pertama kali ditunjukkannya akhir pekan lalu saat berangkat ke Jepang. Saat itu, tak sedikit fans yang dibuat senang karena pelantun "Dance the Night Away" itu terakhir kali berambut panjang saat debut pada 2015.

Selasa (25/9) lalu saat kembali dari Jepang, Mina juga membuat netter takjub dengan penampilannya yang cantik. Pemilk nama lengkap Mina Sharon Myoui itu mendapat banyak pujian dari para netter di forum online.

 "Wow. Aku lebih suka Mina dengan rambut panjang," komentar netter. "Mina benar-benar cantik. Aku nggak sanggup," ujar netter lainnya sambil menyertakan emoji menangis. "Dia kelihatan cantik banget," kata yang lain.

"Cantik! Tapi aku ingin melihat dia tanpa poni," ucap netter. "Gaya rambut ini membuatnya kelihatan seperti orang Jepang. Biasanya kan dia nggak kelihatan seperti orang Jepang," komentar lainnya. "Cantik banget. Sebenarnya di mana kekurangannya?" imbuh netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...