Mina TWICE Buat Heboh usai Tampil Berani di Fendi Couture 2024
Instagram/mina_sr_my
Selebriti

Mina TWICE membuat penggemar heboh usai muncul di peragaan busana Fendi Couture 2024. Penampilan Mina mengejutkan penggemar karena pakaiannya yang tampak sopan di depan.

WowKeren - Mina Myoui TWICE telah membuat heboh penggemar saat hadir di acara peragaan busana Fendi di Paris Fashion Week 2024. Pasalnya, idol kelahiran 1997 itu tampil berani dengan mengenakan gaun backless yang memamerkan punggung cantiknya.

Pada Kamis (25/1) waktu setempat, Mina menghadiri Fendi Couture Spring/Summer 2024 sebagai bagian dari PFW. Mina mengenakan gaun yang dari depan tampak tertutup, tetapi terbuka di bagian belakang. Meskipun Mina pakai baju backless saat berangkat ke Paris, penampilannya masih membuat penggemar tercengang.

Tahu betul kelebihannya, Mina menunjukkan bagian belakang gaunnya saat diwawancara. Mina pun tertawa setelah memperlihatkan punggungnya.

Mina TWICE Buat Heboh usai Tampil Berani di Fendi Couture 2024

Source: X


Segera setelah foto-foto Mina beredar, penggemar menyambutnya dengan bersemangat. ONCE tidak bisa berhenti memuji kecantikan Mina dan kepercayaan dirinya saat tampil di depan umum.

"Nona Sharon kamu akan membuat aku mati," kata salah satu netizen. "Teteh sharon, istigfar kata aku mah," sahut netizen lain. "Dia tahu kekuatannya untuk jiwa-jiwa malang seperti kita," imbuh yang lain.

Mina TWICE Buat Heboh usai Tampil Berani di Fendi Couture 2024

Source: X

"DIA TAHU KELEMAHAN SEMUA ORANG," komentar seorang netizen. "punggungnya benar-benar gila sejak beberapa hari yang lalu.... tapi hari ini dia LEBIH BANYAK MENYERANG kami dengan DRESS YANG MEMPERLIHATKAN PUNGGUNG," sambung netizen yang lain. "BACK OF THE YEAR," ujar lainnya.

Sementara itu, Mina bersama TWICE akan comeback dengan album bertajuk “With You-th” yang akan dirilis pada 23 Februari 2024. TWICE juga akan meluncurkan single pra-rilis “I Got You” pada 2 Februari 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait