Ingin Tanggalkan Imej 'Aktris Cantik', Kim Tae Hee Tuai Komentar Ini dari Netter
Getty Images
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi keinginan Kim Tae Hee untuk terlihat lebih alami.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Tae Hee menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea. Foto-foto serta wawancara aktris kelahiran 1981 tersebut dipublikasikan hari ini, Kamis (27/9).

Dalam wawancara tersebut, Kim Tae Hee mengungkapkan kalau ia ingin menunjukkan sisi alami dirinya apa adanya. Istri Rain itu mengatakan kalau ia sering keluar rumah tanpa makeup dan hanya memakai kaus serta celana jeans.

Kim Tae Hee juga menambahkan kalau dirinya ingin menanggalkan imej lamanya sebagai 'aktris cantik'. ""Bahkan walaupun itu berarti aku harus jadi tidak cantik, aku ingin jadi lebih natural dan nyaman baik dalam akting maupun yang lainnya," ujar bintang serial "Yongpal" tersebut.

Pernyataan Kim Tae Hee ini rupanya menjadi perhatian para netter. Selain memuji kecantikannya, netter juga mendukung keinginan Kim Tae Hee untuk terlihat natural.

"Tolong jangan memperbaiki apapun (dari wajahmu). Menua secara natural adalah yang terbaik," komentar netter. "Won Bin dan Kim Tae Hee memang nggak ada bandingannya. Mereka bisa membuat siapapun yang dibandingkan dengan mereka kelihatan seperti cumi-cumi," kata netter lainnya.

"Memang paling cantik kalau kau menua secara alami," ujar netter. "Aku menganggap 'cakar gagak' (kerutan) di sekitar matanya sebagai bagian yang indah dari manusia tapi para aktris malah ingin punya bibir penuh, pipi penuh. Lebih baik menua secara alami seperti Kim Tae Hee, Lee Young Ae dan Lee Hyori," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru