Rhoma Irama Disindir Inul Daratista, Sang Putri Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram/inul.d
Selebriti

Debby Rhoma Irama menyebut kepopuleran Inul Daratista selama ini merupakan hasil dari memfitnah sang ayah.

WowKeren - Belum lama ini, pedangdut Inul Daratista diduga menyindir Raja Dangdut Rhoma Irama melalui curhatannya di Instagram. Dugaan tersebut didasari oleh pernyataan Inul yang telah memendam sakit hati selama 15 tahun. Seperti diketahui, Inul dengan goyang ngebornya sempat dicekal Rhoma Irama pada tahun 2003 silam karena dinilai merusak moral dan menodai citra musik dangdut.

Curhatan panjang Inul tersebut rupanya direspon oleh putri sulung Rhoma Irama, Debby Veramasari, yang dibagikan kembali oleh akun gosip Lambe Turah di Instagramnya. Debby lantas meminta Inul untuk lebih jujur pada diri sendiri.

Menurut pengakuan Debby, Inul telah memutar balikkan fakta di depan media perihal sikap Rhoma Irama terhadapnya beberapa tahun lalu. Atas fitnahan tersebut, Inul meraih banyak simpati masyarakat dan menikmati hasilnya hingga saat ini.

"Mbak memutar balikan fakta di depan media, Rhoma Irama tidak pernah menyiram air ke mbak, tidak pernah menyuruh mbak bersujud, tidak pernah mengusir mbak dari ruangan apalagi nyuruh pulang ke kampung," tulis Debby. "Jujurlah mbak.. mbak telah melakukan dan menikmati fitnah itu, menuai simpati dari kebohongan mbak sendiri."

Debby tampaknya sangat kesal karena pernyataan di unggahan-unggahan Inul sebelumnya. Wanita berusia 45 tahun tersebut juga mengingatkan Inul agar tak terlalu sesumbar dengan popularitas dan kemewahan yang ia miliki sekarang.


"Sebelum mbak mencaci maki orang sebaiknya mbak koreksi diri, ingat ingat dengan ulah mbak,. popularitas ga dibawa mati mbak," imbuh Debby. "Jangan bangga dengan apa yang mbak miliki sekarang. Ketenaran dan kelimpahan harta bukan ukuran kemuliaan seseorang. Mbak bisa saja buat pencitraan seakan-akan diri paling benar dan paling suci, tapi jika ALLAH mw membuka topeng keluguanmu itu mbak gada 1 manusia pun yang bisa menghalangi."

Menanggapi hal tersebut, netter rupanya dibuat heran dan tak simpati. Menurut netter, hal yang sudah sangat lawas ini harusnya tak lagi di bahas di masa kini.

"Perasaan ni udah lapuk deh kok diungkit lg wkwkwk keliatan banget cari job," komentar akun @satyaarmi***. "Ya elaaah urusan udah lama diungkit2 males cari panggung," tulis akun @deafriya***.

"Kok baru diramein skrng??klo emang yg dibilang itu semua bener ngapa klo sepanggung gak mau??dan pernah jg kan jumpa pers bareng tapi si ono gak mau disalam...lucu ya si ibu ini," sahut akun @amyma***. "Masalah dah lama bngt knpa baru d gubris skrng...lah mbok ojo d bahas d history/d publik omongin samperin ama yg bersangkutan y...jaman sekarang da masalah dikit langsung d up d sosmed hadeuhhh jadi kaya bocah," balas akun @w4w4t_1***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait