Raja Dangdut Rhoma Irama Cover Lagu BTS, Intip 10 Penampilan Spesial Para Artis di HUT Indosiar
Selebriti

Banyak deretan artis yang tampil di HUT ke-28 Indosiar dan memeriahkan acara tersebut. Rhoma Irama, sang Raja Dangdut membawakan cover lagu 'Butter' milik BTS menggunakan lirik berbahasa Inggris dengan alunan musik yang khas.

WowKeren - Hari Ulang Tahun Indosiar (HUT) yang ke-28 telah usia diselenggarakan. Banyak artis yang diundang menjadi bintang tamu di acara tersebut, salah satunya adalah Rhoma Irama sang Raja Dangdut. Ayah Ridho Rhoma ini menyajikan penampilan khusus dengan menyanyikan lagu lintas genre yakni miliK idol Kpop.

Rhoma Irama membawakan cover lagu "Butter" milik BTS menggunakan lirik berbahasa Inggris, bukan Korea. Rhoma Irama tampak menyanyikan "Butter" dengan suaranya yang khas. Bhakan penampilan Rhoma Irama ini pun auto trending di Twitter.

Di sisi lain, banyak deretan artis yang tampil di HUT ke-28 Indosiar selain Rhoma Irama. Penampilan mereka yang spesial sukses menggebrak panggung. Simak berikut potret lengkapnya:

(wk/rosi)

1. Dihadiri Banyak Tokoh Penting


Dihadiri Banyak Tokoh Penting
YouTube/Indosiar

Selain selebriti, para pejabat juga hadir di ulang tahun Indosiar. Di antaranya ada Ridwan Kamil, Syafrudin, hingga Sandiaga Uno hadir di acara tersebut. Selain pejabat, petinggi di industri juga hadir. Sementara itu acara dipandu oleh Raffi Ahmad, Rina Nose, Ramzi hingga Gilang Dirga.

2. Kiky Roasting Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil


Kiky Roasting Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil
YouTube/Indosiar

Kiky Saputri juga hadir di Indosiar untuk menghibur para pemirsa di rumah dengan keahliannya dalam meroasting. Kali ini Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno yang menjadi "korban roasting" Kiky Saputri. Seperti biasa, banyak yang tertawa dengan aksi Kiky yang berani meroasting para pejabat.

3. Rhoma Irama Cover 'Butter'


Rhoma Irama Cover 'Butter'
YouTube/Indosiar

Rhoma Irama yang melakukan cover lagu BTS yang bertajuk "Butter" menggunakan lirik berbahasa Inggris. Di kesempatan tersebut, Rhoma Irama mengaku mengenal boy grup lantaran cucunya adalah seorang army (penggemar BTS). Di unggahan Instagram Indosiar, warganet ramai memberikan pujian akan penampilan Rhoma Irama.

4. Raffi Ahmad Roasting Istri Sendiri


Raffi Ahmad Roasting Istri Sendiri
YouTube/Indosiar

Raffi Ahmad diketahui menjadi host di acara tersebut. Selain itu ada segmen khusus di mana Raffi meroasting istrinya sendiri, Nagita Slavina. Mantan member Bukan Bintang Biasa ini meroasting Nagita Slavina yang suka tidur. Raffi dengan bercanda menyebut jika ibu dari anak-anaknya itu yang ketiduran di berbagai kesempatan.

5. Gantian Kiky Saputri Yang Diroasting


Gantian Kiky Saputri Yang Diroasting
YouTube/Indosiar

Biasa ngeroasting, kini Kiky Saputri yang gantian duduk di "kursi panas". Rina Nose dan Marshel Widianto yang bertugas meroasting Kiky Saputri. Rina Nose dan Marshel Widianto kompak meledek Kiky Saputri di momen tersebut. Marshel selaku sahabat Kiky membuka "aib" sang bestie.

6. Ayu Ting Ting dan Bilqis Cover 'Strawberry Cake' Xdinary Heroes


Ayu Ting Ting dan Bilqis Cover 'Strawberry Cake' Xdinary Heroes
YouTube/Indosiar

Ayu Ting Ting dan Bilqis juga membuat penampilan spesial dengan menyanyikan lagu kpop di acara HUT Indosiar. Pasangan ibu dan anak ini kompak menyanyikan lagu "Strawberry Cake" milik Xdinary Heroes. Bilqis dengan percaya diri menyanyikan lirik lagu Korea bersama sang ibu. Kostum keduanya juga gak kalah cerah seolah merepresentasikan "Strawberry Cake".

7. Duet Farel Prayoga, Bilqis dan Thalia Onsu


Duet Farel Prayoga, Bilqis dan Thalia Onsu
Instagram/ayutingting92

Farel Prayoga jadi salah satu pengisi acara HUT Indosiar pada Selasa (10/1). Dalam kesempatan itu, Farel sempat berduet dengan Bilqis dan Thalia, putri Ruben Onsu. Ketiga bocah cilik alis bocil tersebut terlihat menggemaskan dalam balutan busana cerah kah anak-anak. Farel yang memakai setelan jas warna biru muda diapit oleh Bilqis dan Thalia yang mengenakan dress warna-warni.

8. Aksi Dance Agnes Monica


Aksi Dance Agnes Monica
YouTube/Indosiar

Agnes Monica juga hadir di panggung Indosiar dengan membawakan lagu serta melakukan dance. Dengan dance-nya, Agnes sukses mengguncang panggung Indosiar. Ia membawakan lagu "F Yo Love Song" hingga "Cinta Tak Ada Logika".

9. Drama Musikal The Sacred Riana


Drama Musikal The Sacred Riana
YouTube/Indosiar

Selain mengundang para penyanyi, Indosiar juga mendatangkan The Sacred Riana. Indosiar menghadirkan drama musikal bertajuk "Panggilan X The Sacred Riana. Seperti biasa, penampilan Riana sukses mengguncang penonton sehingga panggung Indosiar terlihat mencekam. Properti seperti sumur serta drama pencahayaan yang merah semakin mendukung suasana menakutkan.

10. Penampilan UN1TY


Penampilan UN1TY
YouTube/Indosiar

Boy grup asal Indonesia, UN1TY juga hadir di momen tersebut. Para member memakai setelan jas dengan banyak warna dan menari bersama. Selain penampilan panggung, para host juga melakukan challenge dengan member UN1TY. Gilang UN1TY terlihat adu dance dengan Jirayut di red carpet HUT Indosiar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait