Shindong Pamer Iklan Ultah, Netter Nyinyir Sebut Bayar Sendiri Hingga Bahas Oplas Lagi
Selebriti

Netter melontarkan komentar nyinyir menanggapi iklan yang dipasang fans untuk merayakan ultah Shindong.

WowKeren - Shindong Super Junior merayakan ulang tahunnya yang ke-33 (34 tahun menurut hitungan Korea) hari ini, Jumat (28/9). Momen spesial tersebut tentu saja tak dilewatkan oleh para ELF (sebutan penggemar Super Junior).

Selain merayakan ulang tahun Shindong lewat tagar di Twitter, fans juga memasang iklan reaklame di tempat-tempat umum. Tepat tengah malam, Shindong memberikan apresiasi untuk fans lewat postingannya di Instagram.


Salah satu foto menampilkan Shindong yang mengenakan kaus dan celana panjang hitam serta berdiri di depan salah satu iklan reklame. Foto yag lain menunjukkan iklan rekalame lainnya untuk merayakan ulang tahun pelantun "Lo Siento" itu.

Postingan Shindong ini rupanya tak luput dari perhatian para netter. Sayangnya, netter justru berkomentar nyinyir dengan mengatakan kalau Shindong membayar sendiri iklan ultahnya tersebut.

"Apa kita yakin dia nggak membayarnya sendiri?" komentar netter. "Berhentilah operasi plastik dan turunkan berat badanmu. Bagaimana bisa kau nggak pernah kurus sekali pun sepanjang kariermu sejak debut? Apalagi kau idol," kata netter lainnya. Aku kaget dia punya fans. Apa fansnya nggak punya hal yang lebih baik untuk dilakukan?" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...