Temukan Distribusi Ilegal, Film 'Your Wedding' Ancam Ambil Langkah Hukum
Official Site
Film

Perwakilan film juga meminta penindakan tegas pada distribusi ilegal itu.

WowKeren - Film "Your Wedding" sudah dirilis di bioskop Korea Selatan sejak 22 Agustus lalu. Film yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Kim Young Kwang itu tercatat sudah meraup lebih dari 3 juta penonton.

Belum lama ini, perwakilan "Your Wedding" mengungkap telah menemukan adanya pendistribusian ilegal yang terjadi dalam film mereka. Perwakilan itu pun mengancam akan mengambil langkah hukum serta penindakan yang tegas soal hal tersebut.

"Ketika layanan IPTV dan VOD dimulai untuk film 'Your Wedding' pada 27 September, kami telah menyadari bahwa film kami didistribusikan melalui situs unduhan ilegal dan SNS. Mendistribusikan konten ini tanpa persetujuan hukum merupakan pelanggaran hak cipta yang serius," tutur perwakilan film.

"Kami gak hanya akan melakukan pelaporan dan mengeluarkan peringatan untuk ilegal distribusi di film ini, tapi juga terus mamantau aktifitas membajakan untuk menuntut tindakan hukum yang ketat terhadap pelanggaran," imbuh perwakilan tersebut.


"Your Wedding" sendiri menceritakan tentang murid SMA badung bernama Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang jatuh cinta pada murid pindahan Seung Hee (Park Bo Young). Suatu hari, Seung Hee mendadak menghilang dan membuat Woo Yeon kehilangan semangat.

Setahun berlalu, Woo Yeon menemukan Seung Hee di Universitas Hankook. Ia pun berusaha keras agar bisa kuliah di tempat yang sama dengan Sung Hee. Namun saat akhirnya bertemu kembali, kenyataan jika Sung Hee sudah tak sama lagi menghantam Woo Yeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel