Anang Selesai Bangun Rumah Baru di Bali, Netter Kembali Puji Ashanty Bawa Hoki
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Intip penampakan rumah baru keluarga Anang Hermansyah di Bali berikut ini.

WowKeren - Pada Juli lalu, Ashanty sempat mengabarkan bahwa dirinya dan Anang Hermansyah tengah membangun rumah di Bali. Kala itu Ashanty mengunggah video berisi rumah bergaya modern miliknya yang masih setengah jadi. Rumah tersebut terdiri dari dua lantai dan dilengkapi dengan kolam renang di halaman depan.

Hanya sekitar dua bulan berselang, rumah Anang dan Ashanty di Pulau Dewata akhirnya selesai dibangun. Meski belum berisi perabotan lengkap, tapi rumah Anang dan Ashanty ini sudah bisa ditempati. Perkembangan ini lagi-lagi diketahui dari postingan Instagram Story Ashanty dan Aurel Hermansyah.


"Alhamdulillah akhirnya kita bisa tinggal di rumah. Alhamdulillah ya Allah. Ah sudah jadi," kata Ashanty girang dalam video yang dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo, Kamis (27/9). "Alhamdulillah, yeay rumahnya udah jadi," kata Aurel sambil merekam bagian depan rumah keluarganya.

Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulillah yaa rumahnya udah jadi 🙏 #keluargaA6 #bali

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Postingan ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang ikut bahagia melihat rumah baru keluarga Anang. "Ikut seneng alhamdulillah," seru netter. "Alhamdhulillah ikut seneng," ujar yang lain. "Allhamdulilah..smoga mkin sukses slalu dan tak pernah susah..amin," kata netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter memuji Ashanty membawa hoki alias keberuntungan untuk Anang. "Mas anang Hoki nya memang sama bunda ashanti, cantik luar dalam terdebeees," kata netter."Rejekinya ketemu byk am mba ashanty," seru netter lain. "Allah itu Maha Adil. Rasa sakit yang tak tergantikan.. tapi Allah bisa ganti itu semua dengan kebahagiaan yang sangat sangat sangat luar biasa.. dapat istri penyayang, rejeki yg mengalir deras.. anak' yang pintar.. karyawan' yang bisa di percaya.. masya Allah mas @ananghijau .. ini kebahagiaan yang banyak orang cari," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts