Ungkap Rahasia Mengejutkan Awet Muda Bareng Yuni Shara, Iis Dahlia Pasang Wajah 'Sombong'
Instagram/yunishara36
Selebriti

Iis Dahlia dan Yuni Shara menjadi bintang tamu di sebuah progam TV yang tengah membahas rahasia awet muda mereka.

WowKeren - Memiliki wajah awet muda tentu menjadi dambaan setiap orang. Tak jarang, banyak orang yang rela mengeluarkan budget tidak sedikit demi menunjang penampilan.

Beberapa artis yang disebut-sebut memiliki wajah awet muda adalah Yuni Shara dan Iis Dahlia. Merayakan ulang tahun yang ke-46 tahun, Yuni bahkan dipuji memiliki wajah seperti usia 25 tahun. Begitu pula Iis yang juga berusia 46 tahun.

Lantas apa rahasia awet muda dua penyanyi tersebut? Jawaban mengejutkan dilontarkan oleh Iis. Ibu Devano Danendra itu menyebut jika awet mudanya karena sering menerima hujatan dari netizen.

"Mau tahu (awet muda) kita makan orok. Puas puas netizen," kata Iis saat menjadi bintang tamu di progam "Alvin & Friend". "Netizen puas netizen puas?! Kenapa kita awet muda, kita makan orok, puas?!"

Mendengar jawaban Iis tersebut, Alvin Adam sekaligus pembawa acara tersebut tertawa. Sementara Yuni menyebut jika wanita ingin terlihat cantik, harus mengurangi penyakit hati.


"Sebenarnya gini ya kan perempuan itu terlahirkan memang sudah cakep. Kalau dia mikir baik, mikirnya enak, itu pasti tidak punya penyakit hati," jelas Yuni. "Otomatis dia akan menarik. Cantik itu relatif lah semua banyak orang bilang gitu. Tapi menarik itu pengen orang ngobrol terus. Itu yang seharusnya disadari oleh perempuan."

"Tuh netizen," lanjut Iis diakhiri dengan bibir cemberut. "Makanya kalau mau cantik, jangan kepo sama hidup orang!"

Seperti yang diketahui, beberapa waktu terakhir ini, sosok Iis memang kerap menjadi bahan hujatan warganet terkait video dirinya yang mengusir peserta audisi dalam ajang menyanyi. Mereka menilai sikap Iis tersebut sudah keterlaluan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru