Tanggapi Tuduhan Gimmick Pingsan di Atas Panggung, Zaskia Gotik Akui Sudah Punya Kekasih
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meskipun sudah tak sendiri lagi, Zaskia Gotik masih enggan membeberkan identitas sang tambatan hati

WowKeren - Belum lama ini dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kejadian saat pedangdut cantik Zaskia Gotik pingsan di atas panggung. Mantan kekasih dari Vicky Prasetyo ini jatuh saat mempromosikan film terbarunya, "Arwah Tumbal Nyai" bersama Dewi Persik dan Ayu Ting Ting pada Sabtu (22/9) lalu. Sayangnya, kejadian yang menimpa Zaskia tersebut malah menuai komentar sinis dari warganet, yang menudingnya hanya melakukan gimmick demi mempromosikan film tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Zaskia akhirnya buka suara. Wanita kelahiran Bekasi tahun 1990 ini membeberkan dirinya memang tengah banyak pikiran.

"Promo film kan jadwalnya padat banget sudah gitu ada arah-arahan segala," ujar Zaskia saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (28/9). "Memang aku lagi ada pikiranlah, jadi kecampur gitu. Ya sudah."

Rupanya sebelum kejadian pingsan di atas panggung, Zaskia sempat mengeluh ke Ayu dan Dewi. Keduanya juga sempat membantu Zaskia.

"Itu sudah ngerasain, aku sudah ngobrol sama Ayu dan Kak Depe aku sudah ngomong kalau aku lemas banget nih makanya lu yang cut saja, lo yang handle," lanjut Zaskia. "Dan mereka bantu."

Kendati demikian, Zaskia tetap memaksakan diri untuk tampil di atas panggung. Hal tersebut lantaran ia sudah berkomitmen untuk mempromosikan filmnya itu.

"Ya karena itu kan film aku, aku harus tanggung jawab," sambung Zaskia. "Selagi aku masih kuat, sebenarnya itu karena aku lemas, karena kan aku belum makan nasi lemas saja, cuma kehilangan kesadaran saja sebentar terus minum air putih, kasih makan, kasih oksigen juga sudah enak."

Namun ketika ditanya apa yang tengah ia pikirkan, Zaskia masih enggan menceritakannya. Menurutnya, hal tersebut adalah masalah pribadinya.

"Ada lah," tambah Zaskia. "Itu rahasia pribadi."

Zaskia juga turut menanggapi komentar tentang publik yang menganggapnya hanyalah gimmick. Pelantun lagu "Bang Jono" ini cenderung cuek dengan segala omongan masyarakat terhadap dirinya.

"Ya itu kan penilaian orang masing-masing. Kalau ada yang bilang settingan silahkan, ada yang bilang juga jaga kesehatan ya Alhamdulillah terima kasih," imbuh Zaskia. "Pokoknya saya terima saja komen masyarakat. Yang penting Alhamdulillah saya sehat-sehat saja dan saya mau menampilkan yang terbaik."


Zaskia membantah bahwa pikiran yang mengganggunya adalah desakan untuk segera menikah. Seperti diketahui, Zaskia memang berkali-kali gagal melanjutkan hubungannya ke kursi pelaminan.

"Enggak. Itu enggak ada. Bukan permasalahannya itu," lanjut Zaskia lagi. "Ini different, berbeda permasalahan."

Ditanya tentang tambatan hati, Zaskia masih malu-malu. Ia hanya minta didoakan saja segera bertemu dengan jodohnya dan segera menikah.

"Amin. Doain saja," ucap Zaskia. "Pokoknya nanti kalau sudah ada, sudah mau nikah baru."

Meskipun begitu, Zaskia membeberkan bahwa ia sudah mempunyai kekasih. Namun, rupanya sang kekasih tidak ingin diekspos oleh media.

"Karena setiap manusia, setiap orang, ada yang mau diekspose ada yang tidak," kata Zaskia. "Jadi dia tidak mau di ekspose dan Zaskia menghargai itu. Jadi intinya dia tidak mau diekspose."

Kendati demikian, Zaskia menyebut kekasihnya sekarang adalah sesuai dengan kriterianya. "Ya Insya Allah ini yang terbaik," kata Zaskia.

Zaskia mengaku masih dalam tahap pendekatan. Bahkan, ia belum mengenalkan sang tambatan hati ke orangtuanya.

"Belum belum, belum dikenalin. Ini masih proses saja, masih perkenalan saja," ucap Zaskia. "Makanya kalau belum mateng banget, belum siap banget aku belum berani mengenalkan ke orangtua. Jadi ini masih ya masih penjajakan saja."

Zaskia membenarkan dirinya masih trauma untuk menjalin asmara. Meskipun demikian, ia berharap kali ini adalah jodoh yang bisa membawanya ke arah kebaikan.

"Ya bisa jadi," kata Zaskia. "Karena inikan bukan cari pacar, ini kan cari imam yang baik, cari calon suami, jadi jangan sampai salah dan salah lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru