Warga Kocar-Kacir, Beredar Video Salat Jamaah Saat Terjadi Gempa Tsunami Palu
Instagram/media.akhirzaman
Nasional
Gempa Tsunami Palu Donggala

Namun beberapa jamaah lainnya masih terlihat melanjutkan ibadahnya. Berikut reaksi warganet menyaksikan video berikut ini...

WowKeren - Gempa yang terjadi di Donggala, Sulawesi Tengah, pada Jumat (29/9) meninggalkan banyak duka bagi masyarakat Indonesia. Akibat gempa tersebut, terjadi tsunami di Palu hingga meninggalkan banyak korban jiwa. Banyak jenazah korban yang berserakan bercampur dengan material.

Video detik-detik gempa pun beredar viral di media sosial. Seperti dalam video unggahan akun @arkaa_official. Dalam video itu, tampak barisan jamaah yang sedang melakukan salat berjamaah.


Saat gempa mulai terasa, sebagiaan jamaah meninggalkan barisan. Bahkan imam salat pun melakukan hal serupa. Kendati demikian, beberapa jamaah lainnya masih meneruskan salatnya.

Video itu sempat viral dan diunggah beberapa akun gosip. Tak pelak banyak warganet yang ikut berkomentar atas kejadian itu.

"Klo gue ada di posisi mereka, gue jg pasti bakal lari ngibrit ketakutan..." tulis akun @tum***28. "Ya Allah salut sama yang masih lanjutin sholatnya," sahut akun @dari***dt. "Semoga masyarakat palu dan donggala dalam lindungannya amien yarobbal alamien," tambah akun @helf***nof.

You can share this post!

Related Posts
Loading...