Ayu Ting Ting Berduka Mayat Korban Gempa Tsunami Palu Berserakan, Raffi-Nagita Kompak Kirim Doa
Selebriti

Ayu, Raffi dan Nagita mengunggah postingan berbela sungkawa dan mendoakan korban gempa tsunami diberi perlindungan Tuhan.

WowKeren - Saksi mata sempat mengungkap soal kondisi di Palu pasca gempa dan tsunami, Jumat (28/8). Menurut saksi mata bernama Nining, banyakmayat berserakan dan mengambang di laut di kawasan Pantai Talise, Palu.

"Banyak mayat berserakan di pantai dan mengambang di permukaan laut," kata Nining, saksi mata warga Kelurahan Lolu Utara, pada Kompas.com, Sabtu (29/9). "Jalan raya hanya menyisakan sebagian, sebagian lainnya hancur."

Menurut data sementara dari Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Sulawesi Tengah, dr I Komang Adi Sujendra, korban meninggal diprediksi mencapai 30 orang. "Dari rumah sakit Budi Agung, rumah sakit Bhayangkara, jumlah korban meninggal yang ada di kami saat ini ada 30 orang," terang Komang Adi.

Kondisi di Palu dan Donggala cukup membuat para artis berduka. Pedangdut Depok, Ayu Ting Ting, mengunggah postingan dan mendoakan para korban.

Ayu mendoakan supaya warga di wilayah Donggala, Palu dan sekitarnya mendapat perlindungan dari Tuhan. "Ya Allah lindungilah saudara" kami n jagalah mereka...... amin y Allah," kata Ayu.

Raffi Ahmad

InstaStory

Ucapan doa juga diungkap akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi mewakili Nagita mendoakan yang terbaik buat korban gempa dan tsunami. 

Raffi juga mengajak para penggemar ikut mengirimkan doa dan bersimpati pada korban bencana di Palu serta Donggala. "Berdoa untuk saudara kita di Palu dan Donggala," tulis Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru