Park Hae Mi Kembali Eksis Pasca Suaminya Ditetapkan Sebagai Tersangka
Star Daily News
Selebriti

Sempat hiatus karena skanadal suaminya, Park Hae Mi akhirnya kembali ke panggung musikal.

WowKeren - Park Hae Mi telah mengumumkan jika dirinya kembali berakting di drama musikal “Oh! Carol" pasca suaminya di tetapkan sebagai tersangka. Agustus lalu, suami Park Hae Mi, Hwang Min, terlibat dan bertanggung jawab atas kecelakaan mobil. Dirinya menabrak truk seberat 25 ton yang di parkir di sisi jalan.

Akibatnya, dua penumpang tewas di tempat kejadian. Hwang Min, dua penumpang lainnya, dan pengemudi truk mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit. Mereka yang kehilangan nyawa adalah junior Park Hae Mi.

Menyusul laporan berita tentang kecelakaan itu, Park Hae Mi menghentikan semua kegiatan musikalnya. Pada Jumat (28/9) lalu, perwakilan Park Hae Mi yaitu Show Media Group mengeluarkan pernyataan resmi mengenai keputusan Park Hae Mi untuk kembali ke panggung musikal.

Pihak Show Media Grup mengatakan jika keputusan Park Hae Mi saat itu untuk hiatus dari drama musika bukan karena tanggung jawab moral saja, namun juga karena Park Hae Mi sangat syok dengan kematian tiba-tiba kedua juniornya. Park Hae Min juga stress berat dan merasa bersalah sehingga tidak mampu menjalankan kewajibannya dalam panggung musikal.


"Pada Agustus silam, aktris Park Hae Mi tampil di musikal 'Oh! Carol 'sebagai peran Esther, menghentikan semua kegiatan setelah kecelakaan mobil suaminya, Hwang Min," tulis Show Media Group. "Bukan hanya merasa bertanggung jawab secara moral atas kecelakaan yang menimpa juniornya, tetapi Park Hae Mi juga merasa tertekan dan syok berat. Sehingga tim produksi memutuskan agar Park Hae Mi memulihkan mental dan emosinya terlebih dahulu."

Melalui Show Media Group, Park Hae Mi menyatakan akan bertanggung jawab secara penuh atas kejadian yang menimpa suaminya. Dirinya juga kembali meminta maaf kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Meskipun saya belum dapat bertanggung jawab secara penuh bagi mereka yang terluka dalam kecelakaan itu, saya berjanji tak akan melupakannya. Saya dengan tulus meminta maaf sekali lagi," tulisnya lewat Show Media Group. "Selain itu, meskipun saya belum selesai menyelesaikan kawajiban saya kepada korban, saya memutuskan untuk berdiri di panggung lagi sehingga saya tidak akan membebani orang lain saat saya menghentikan kegiatan saya meski hanya sementara."

Park Hae Mi juga mengucapkan terima kasih kepada kru, pemain drama musikal, dan juga fans yang telah mengerti dan mau menunggu dirinya. Park Hae berjanji akan menampilkan peforma terbaik dalam drama musikal "Oh! Carol".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel