Dianggap Tak Bisa Jaga Sikap di Insert Awards 2018, Ayu Ting Ting Tuai Sindiran Pedas
Instagram/ayutingting92
TV

Berniat melontarkan candaan, sikap Ayu Ting Ting ini malah ramai dihujat.

WowKeren - Kemeriahan perayaan HUT Insert ke-15 yang diselenggarakan pada Kamis (27/9) lalu tampaknya masih membekas di hati para penggemar. Sejumlah momen para selebritas yang hadir masih kerap dibagikan pada akun-akun media sosial, khususnya di Instagram.

Seperti yang satu ini, akun @igtainment membagikan salah satu segmen saat Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Afgan berada dalam satu frame. Sebelumnya, publik menyoroti sikap Via yang tampak salah tingkah di dekat Ayu. Kali ini, giliran Ayu Ting Ting yang menjadi pusat perhatian.

Pada segmen tersebut, Afgan tampak malu-malu saat akan menyanyikan lagu tema "Asian Games 2018" milik Via yang berjudul "Meraih Bintang". Karena dianggap terlalu banyak bicara, Ayu berseloroh meminta Afgan untuk bergegas menyanyikan lagu yang diminta karena malam sudah semakin larut.

"Yah coba nyanyi, banyak ngomong lu ah," celetuk Ayu. "Mau nyanyi si Afgan susah amat mesti dibayar dulu. Heboh banget lu, nyanyi ya nyanyi aja dulu cuss udah malem ini gelap gulita say."


Ayu Ting Ting di Insert Awards

Instagram

Perkataan Ayu tersebut mendapat banyak kritikan pedas dari netter. Menurut netter, Ayu tak dapat menjaga sikap serta menempatkan candaannya pada situasi yang tepat.

"Niatnya sih nglucu, tp ga lucu sama sekali malah nunjukkin kalo dia tuh beneran low attitude banget parah sih, masih aja ada yang ngjadiin dia jadi host salah satu program," komentar akun @ganissyafir***. "Yaelah, dia yg tingkahnya kaya gitu, ngapaa gua yg maluu ya. Duh, gak bisa jaga sikap banget sih," tulis akun @shaesis***.

"Jadi ini alasan japok ga pernah diundang ke acara berkelas, malumaluin," sahut akun @afrigust***. "Keliatan attitude dia kayak apa...gak pantes dia ada di acara formal kaya gini," balas akun @tanty_febr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel