Merasa Dekat, Siwon Sampaikan Duka Untuk Gempa Indonesia
Twitter/siwonchoi
Selebriti

Siwon mengucapkan belasungkawa atas bencana di Indonesia melalui akun Twitternya.

WowKeren - Jumat (28/9) kemarin, Indonesia kembali berduka dengan bencana alam berupa gempa bumi dan tsunami yang mengguncang kawasan Donggala Sulawesi Tengah. Gempa berkekuatan 7.4 SR telah menewaskan setidaknya 384 korban dan meruntuhkan puluhan hingga ratusan bangunan.

Belum kering air mata rakyat Indonesia akibat gempa di Lombok, kini harus kembali menangis akibat gempa tersebut. Kalangan selebriti mulai menyampaikan doa dan ucapan bela sungkawa melalui media sosial.

Salah satunya selebriti dan idol dari Korea Choi Siwon Super Junior. Kepeduliannya terhadap dunia membuat Siwon langsung tanggap dengan masalah kemanusiaan seperti ini.

Dengan tagar yang mulai ramai di Twitter yaitu #PrayForIndonesia, pelantun "Mr. Simple" itu turut menyertakan doanya. Tak heran, sebab Siwon beserta grupnya baru saja mengunjungi Indonesia dalam upacara penutupan Asian Games 2018.


Bahkan setelah penyelenggaran acara tersebut, Super Junior kembali memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Hal itu seolah membuat penyanyi 31 tahun itu merasa dekat dengan negara Indonesia.

"Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang terdalam untuk korban dari gempa bumi dan tsunami yang melanda pulau Sulawesi, Indonesia. Semoga negara bisa segera bangkit dengan cepat dan hatiku bersama kalian semuanya. #prayforindonesia," tulis Siwon di akun Twitternya.

Postingannya tersebut langsung mendapatkan respon dari penggemarnya, terutama yang berada di Indonesia. mereka berterima kasih kepada idolanya tersebut karena masih peduli terhadap bencana yang melanda Indonesia.

"TERIMA KASIH BANYAK ATAS DOANYA 😭😭😭 SEMOGA KITA SEMUA SELALU DALAM LINDUNGAN TUHAN #PrayForIndonesia #PrayForDonggala #prayforpalu #PrayforSulawesi #PrayforSulteng," tulis akun @put***. "Terima kasih atas kepedulianku dan doa kamu oppa. Semoga Tuhan akan selalu memberkati kamu dengan banyak kebaikan, tetap sehat dan semoga harimu indah manusia yang selalu kuidolakan," tulis akun @wee***. "Terima kasih oppa, tolong beri semangat dan dukungan untuk orang Indonesia, terutama yang berada di Palu dan Donggala. Mereka sangat membutuhkan #PrayForPalu #PrayForDonggala #PrayForIndonesia," tulis akun @gee***. "Terima Kasih banyak gantengku #PrayForDonggala #PrayForPalu #PrayforSulteng #PrayforSulawesi #PrayForIndonesia," tulis akun @mar***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait