Kim Jong Kook dan Kwang Soo di 'Running Man' Dipuji Kocak, Netter Kritik Ji Suk Jin
TV

Episode terbaru 'Running Man' sukses mengocok perut penonton. Berikut komentar-komentar netter.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (30/9) sukses menghibur netter. Kali ini tingkah kocak Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo, ditambah guyonan khas Yoo Jae Seok berhasil mengocok perut pemirsa.

Dalam episode ini, Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin pergi ke Busan untuk menjalani hukuman yaitu bekerja paruh waktu. Namun Kwang Soo yang seharusnya berada di Seoul dengan tim pemenang justru memilih ikut ke Busan karena penasaran seperti apa hukuman yang akan dijalani mereka. Saat melakukan kerja paruh waktu menyeka kaca kapal di lautan, Kwang Soo tampak panik karena ketakutan. Ia juga terus ditimpa kesialan seperti biasanya.

Sedangkan di Seoul, Kim Jong Kook bersama Haha, Jeon So Min, Song Ji Hyo dan Yang Se Chan asyik menikmati liburan. Mereka diminta untuk menghabiskan uang dengan jumlah tertentu. Member yang kalah harus segera meninggalkan Seoul dan pergi ke Busan untuk menerima hukuman.

Episode Terbaru \'Running Man\'

Source: Naver


Lihat postingan ini di Instagram

πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ _ λ…Ήν™” 쀑 즐거운 ν•œ λ•ŒπŸ”† _ 사싀 이 λ•Œ 갑뢄진(κ°‘μžκΈ° λΆ„μœ„κΈ° μ§„μ˜μ΄λ“€)μ΄μ—ˆλ‹€λŠ”λ°..? _ πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ [picture of RunningMan ep.421] #sbs #RunningMan #RM #ν•˜ν•˜ #κΉ€μ’…κ΅­ #μ†‘μ§€νš¨ #μ „μ†Œλ―Ό β€’β€’β€’

Sebuah kiriman dibagikan oleh RunningMan (@sbs_runningman_sbs) pada

Kim Jong Kook mengusulkan pada member yang lain untuk pergi ke sauna dingin untuk menenangkan pikiran. Namun Haha dan Yang Se Chan justru mengomel karena tak kuat menahan dingin. Sebaliknya, Jeon So Min terlihat sangat menikmati sauna dingin.

"'Running Man' akhir-akhir ini kocak banget," komentar netter. "Kim Jong Kook kelihatan sangat bahagia," tambah netter lain. "Suasana langsung berubah kocak setiap kali Kwang Soo dan Yoo Jae Suk bertemu," sahut yang lain. "Ji Suk Jin seperti melakukan apapun dengan setengah hati. Jika dia bertingkah seperti itu karena tua, sebaiknya pergi saja dari 'Running Man'," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru