Terpaksa Jalani Hukuman 'Running Man', Seramnya Ekspresi Lee Kwang Soo Ngepel Lantai
Instagram/sbs_runningman
TV

Lee Kwang Soo juga mengepel lantai kaca skywalk dengan posisi berbaring telentang.

WowKeren - "Running Man" menampilkan episode terbaru pada Minggu (30/1). Seperti diketahui bersama, Lee Kwang Soo terjebak ikut menjalani hukuman duo Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin di Busan.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin harus melakukan pekerjaan paruh waktu yang harus mencapai angka 100 agar mereka bisa pulang. Salah satu yang dilakukan kedua member tertua "Running Man" itu adalah mengepel lantai kaca skywalk di tepi laut.

Meski Lee Kwang Soo tak harus menjalani hukuman, namun member berjuluk jerapah itu kembali terjebak oleh kata-kata Yoo Jae Seok. Kocaknya lagi, Lee Kwang Soo harus menjalani hukuman level terberat.

Karena ngeri dengan pemandangan tepi laut, ketiga member penakut itu pun berusaha mencari berbagai cara agar tak melihat ke bawah. Lee Kwang Soo bahkan terlihat sangat serius mengepel dengan pandangan lurus ke depan yang membuatnya ekspresinya tampak mengerikan.


Tak mau kalah dengan Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok pun turut mengepel dengan tubuh berbaring telentang. Tentu saja Lee Kwang Soo langsung menirunya agar tak perlu melihat ke bawah. Ketiga member itu akhirnya menyelesaikan hukuman mengepel dan mendapat poin penuh.

Sementara itu, hukuman Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin bersama dengan Lee Kwang Soo masih akan berlanjut di episode "Running Man" minggu depan. Ketiga member tak beruntung ini akan berakhir di tengah laut untuk mendapatkan ikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru