Akui Trauma Gagal Nikah, Zaskia Gotik Belum Kenalkan Pacar ke Orangtua
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Simak pernyataan Zaskia Gotik soal alasan belum mengenalkan kekasih ke orangtua berikut ini.

WowKeren - Zaskia Gotik sekarang ini tengah menjalin kasih dengan pria yang kabarnya berprofesi sebagai pengusaha muda. Pemilik goyang Itik itu mengaku sudah lebih dari lima bulan menjalin kasih dengan pria tersebut. Kendati begitu, Gotik mengaku belum mengenalkan kekasihnya kepada orangtuanya.

Disinggung lebih lanjut, Gotik mengatakan bahwa dirinya mungkin saja mengalami trauma dengan kegagalan cinta yang pernah dialami beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, Gotik sempat gagal menikah dengan Vicky Prasetyo pada tahun 2013 lalu. Saat itu Gotik sudah melangsungkan pertunangan mewah, namun semuanya kandas.

"Belum, belum (mengenalkan pacar ke orangtua). Ini masih proses saja, masih perkenalan saja. Ya bisa jadi (trauma pernah gagal menikah)," kata Gotik ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini. Pelantun "Satu Jam Saja" itu semakin berhati-hati dalam menjalin hubungan usai hubungannya dengan Arif Fitryansah juga kandas belum lama ini.


Gotik menjelaskan bahwa dirinya saat ini tengah mencari imam bukan hanya sekedar kekasih. Sehingga tak heran jika penyanyi cantik itu sangat berhati-hati dalam menjalin kasih dengan pria manapun. "Karena ini kan bukan cari pacar, ini kan cari imam yang baik, cari calon suami. Jadi jangan sampai salah dan salah lagi," lanjut Zaskia Gotik.

Lebih lanjut, Gotik mengatakan bahwa hubungannya dengan sang kekasih saat ini baru masuk tahap penjajakan dan belum begitu "matang". Alhasil pedangdut kelahiran 27 April 1990 itu belum berani mengajak sang kekasih ke rumah dan mengenalkan kepada kedua orangtuanya. "Makanya kalau belum mateng banget, belum siap banget, aku belum berani mengenalkan ke orangtua. Jadi ini masih ya masih penjajakan saja," pungkas Gotik.

Sementara itu, Ruben Onsu selaku sahabat Gotik membenarkan kabar pedangdut cantik itu tengah menjalin kasih dengan seorang pengusaha. "Yang gue denger, yang lagi jatuh cinta itu malah Zaskia Gotik. Yang lagi punya pacar pengusaha itu ya Zaskia Gotik," kata Ruben belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait