Hilda Vitria Heboh Joget dan Disawer Billy Syahputra, Netter Beri Tanggapan Sinis
Instagram/bilsky16
Selebriti

Para netter pun kembali menyebut Hilda sebagai wanita matrealistis yang hanya memanfaatkan harta Billy.

WowKeren - Pasangan kekasih Hilda Vitria dan Billy Syahputra belakangan ini sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, hubungan mereka terus menuai kontroversi, lantaran Hilda diketahui pernah menikah dengan Kriss Hatta pada tahun 2015 lalu.

Hilda pun telah mengajukan gugatan pembatalan nikah terhadap Kriss, namun ditolak oleh pengadilan. Meski begitu, hubungan Hilda dan Billy masih terus lengket hingga kini. Bahkan, Billy rela membelikan berbagai macam barang yang diinginkan Hilda.

Kali ini, beredar video yang menunjukkan Billy dan Hilda saat bersenang-senang bersama. Video tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (1/10). Dalam video tersebut, Hilda terlihat asyik berjoget dengan iringan lagu India.

Sementara Billy terlihat bersantai di sebuah sofa sambil memandangi Hilda yang asyik berjoget. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut pun mengeluarkan lembaran uang dari dompetnya dan menyawer Hilda.


Hilda Vitria Heboh Joget dan Disawer Billy Syahputra

Instagram

Sontak video tersebut kembali menjadi bahan perbincangan para netter. Mereka kembali mencibir Hilda yang terlihat tak tahu malu dan matrealistis. Para netter juga menasihati Billy agar menyumbangkan uangnya kepada para korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, daripada diberikan ke Hilda.

"Kok g malu Yaaaa.,...oh ya kan uda g py maluuu," komentar akun @0m***k. "Jijik ya lama2 keliatan bgt matre nya," tambah akun @rain****nan. "@bilsky16_ Duit koq di hambur2kan buat cewek kyk @hvkhildavitriakhan ... Sayang sekali..." sahut akun @anita****wan.

"Diluar sana msh bnyk yg butuh uang jgn dibuat mainan GT ah.." tulis akun @vera*****ahma. "Coba uangnya di sumbangin saja ke palu kk," imbuh akun @a***hyy. "Jgn buang uang buat cewe begitu bang bil, mending uangnya disumbangin ke korban palu lebih berkah hidup lu bang!!!" seru akun @siti****hotinii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait