Ahn Jae Hyun Tunjukkan Cintanya yang Mendalam untuk Goo Hye Sun
NewsInStar
Selebriti

Ahn Jae Hyun membuat Mino dan kawan-kawan geli dengan ungkapan cintanya untuk sang istri.

WowKeren - Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang menikah pada Mei 2016 dikenal sebagai sepasang suami istri yang selalu mesra. Keduanya sempat menunjukkan kemesraan di reality show "Newlywed Diary" yang ditayangkan tvN.

Ahn Jae Hyun lagi-lagi menunjukkan rasa cintanya yang besar untuk sang istri di acara variety show "New Journey to the West 5". Di sini, para cast makan bersama-sama di sebuah restoran barbeque Korea sebelum memulai perjalanan.

Saat itu, Song Min Ho Winner (II) tampak mengenakan jersey klub sepakbola Mayern Munich. Saat para cast yang lain seperti Kang Ho Dong dan Lee Soo Geun mengomentari jersey yang dipakainya, Mino berkata, "Aku tidak terlalu paham tentang sepakbola. Aku cuma memakainya karena kelihatan keren."

Ahn Jae Hyun Tunjukkan Cintanya yang Mendalam untuk Goo Hye Sun

tvN


"Bayern Munich itu klub sepakbola Jerman yang berbasis di Munich. Itu klub sepakbola paling sukses di Jerman. Klubnya main di Bundesliga. Kau tahu Bundesliga?" tanya mereka. "Apa itu Bundesliga?" Mino bertanya balik.

Mendengar pertanyaan Mino, Ahn Jae Hyun yang duduk di sebelahnya berkata dengan santai, "Aku juga tidak tahu apa itu". Produser Na Young-seok pun bertanya padanya, "Lalu kau tertarik pada apa?"

"Aku? Istriku," jawab Ahn Jae Hyun tanpa jeda yang membuat semua orang yang satu meja dengannya geli. Dengan senyum cerah, aktor kelahiran 1987 tersebut kemudian melambaikan tangan ke arah kamera sambil berkata, "Hai sayang!"

"Cintanya kepada Goo Hye Sun sepertinya nggak pernah berakhir," komentar netter. "Di mana aku bisa menemukan suami seperti Ahn Jae Hyun?" ujar netter lainnya. "Dia suami termanis di planet ini," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait