Jalani Training Selama 7 Tahun, Seulgi Red Velvet Tak Mau Dikasihani
GQ
Selebriti

Ini alasan Seulgi tak mau dikasihani orang lain atas masa trainingnya yang panjang.

WowKeren - Seulgi debut sebagai personel Red Velvet pada 1 Agustus 2014 lewat single bertajuk "Happiness". Sebelum debut, penyanyi kelahiran 1994 tersebut telah menjalani masa training yang panjang, yaitu selama 7 tahun.

Baru-baru ini, Seulgi menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah GQ Korea. Di sini. pelantun "Power Up" tersebut menunjukkan sisi dewasanya serta ditanya hal apa dari dirinya yang belum terlalu diketahui orang lain.

"Kalau harus menyebutkan satu hal, aku tidak se-pekerja keras seperti yang orang-orang kira," ungkap Seulgi. "Aku tipe orang yang menyelesaikan sesuatu, bahkan jika itu berarti aku harus terburu-buru melakukannya."


"Tapi masalahnya adalah butuh waktu lama untuk mengumpulkan energi untuk memotivasi diri sendiri untuk menyelesaikannya," sambung Seulgi. "Sungguh, aku bukan tipe orang yang merencanakan segalanya di awal."

Seulgi melanjutkan kalau dirinya rela melakukan apapun untuk memastikan segalanya lancar, tapi menurutnya hal tersebut bukan berarti dirinya pekerja keras. Di sini. pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu juga membicarakan masa trainingnya yang panjang.

"Banyak orang yang mengasihaniku dengan mengatakan hal-hal seperti, 'Oh, bagaimana kau menjalani semua itu?', 'Itu pasti sulit', tapi aku berharap mereka jangan seperti itu," kata Seulgi. "Aku, diriku sendiri tidak menganggapnya sulit. Tentu saja ada hal yang sulit, tapi itu seperti bagaimana seseorang yang telah menjadi training selama tiga tahun punya kesulitan mereka sendiri selama tiga tahun."

"Katakanlah seseorang yang menjadi trainee selama tiga tahun debut denganku. Maka itu berarti bahwa orang itu harus terbiasa bekerja denganku, orang yang telah berlatih selama tujuh tahun," lanjutnya. "Itu, dengan kata lain, berarti bahwa orang itu harus memadatkan apa yang harus aku lalui selama tujuh tahun dan menyelesaikannya dalam tiga tahun. Setiap orang memiliki langkah dan waktu mereka sendiri. Jika aku benar-benar memulai debut setelah hanya tiga tahun berlatih, aku akan lebih 'tersesat' daripada aku yang sekarang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait