Rilis Logo Baru Jelang Comeback, Tagar EXO Coming Soon Langsung Jadi Trending Topik
Instagram/weareone.exo
Musik

EXO dikabarkan akan comeback pertengahan Oktober ini.

WowKeren - Comeback EXO semakin di depan mata. Terbukti dengan grup asuhan SM Entertainment itu yang akhirnya merilis logo baru seperti yang selalu mereka lakukan setiap comeback.

Logo terbaru EXO kali ini terlihat seperti sebuah spidometer dengan dasar hitam ditambah warna merah dan putih. Arah ukuran spidometer mengarah pada huruf s sedangkan di sisi sebaliknya ada huruf EXO berwarna putih.

Arah ukuran spidometer awalnya bergerak sampai ke huruf O namun pada akhirnya kembali mengarah ke S. Kemudian di bagian bawah juga ada tulisan EXO berwarna merah dengan ukuran yang lebih besar.

Selain logo ini, akun Instagram resmi EXO juga memposting kolase logo berdasar hitam. Terdapat gambar menyerupai jejak ban berwarna putih yang tersambung antar foto kolase.

Rilis Logo Baru Jelang Comeback, Tagar EXO Coming Soon Langsung Jadi Trending Topik

Source: Instagram EXO

Logo terbaru EXO ini pun langsung ramai menuai sorotan positif netter yang tak sabar menanti comeback Baekhyun cs. Bahkan tagar #EXOComingSoon langsung menjadi trending topik dunia.

"Aku fans grup lain tapi respon dari komunitas website lain dan temanku sangat lucu. Mereka seolah hampir mati kesenangan. EXO memang sudah terlalu lama vakum kali ini, jadi selamat akhirnya comeback," tulis seorang netter.

"Aku sudah bilang pada kalian semua, EXO kembali," imbuh netter lain. "Ini belum pasti, hanya spekulasi, tapi mereka bilang nama Kai berarti 'membuka pintu' karena Kai memang selalu mengawali teaser. Jika mereka benar-benar mulai dengan teaser Kai tanggal 3 nanti, maka itu berarti benar, luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, EXO dijadwalkan akan comeback pada pertengahan Oktober ini. Bagi fans setia Chanyeol cs, nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait