Tanpa Pasha, Ungu Bakal Manggung di Konser Amal untuk Korban Gempa Palu
Instagram /ungu_band
Musik

Selain Ungu, beberapa penyanyi dan musisi Tanah Air lainnya pun ikut dalam konser amal tersebut.

WowKeren - Bencana alam berupa gempa dan tsunami yang mengguncang Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, membuat publik tercengang. Berbagai upaya dilakukan masyarakat, untuk membantu saudara-saudara yang menjadi korban gempa dan tsunami.

Para musisi dan penyanyi Tanah Air pun berencana mengadakan konser amal untuk membantu para korban gempa dan tsunami di Palu. Rencananya, konser amal tersebut akan digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/10) pukul 13:00 hingga 22:WIB.

Salah satu artis yang tampil di konser amal tersebut adalah grup band Ungu. Namun, Ungu akan tampil berempat dan tanpa kehadiran sang vokalis utama, Pasha. Seperti diketahui, Pasha yang menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, sedang sibuk mengurusi para korban gempa dan tsunami.


"Rencananya Jumat ini ada konser amal. (Ungu) ikut, tapi kami berempat," ungkap bassist Ungu, Makki dilansir detikHOT pada Selasa (2/10). "Pasha belum bisa ninggalin Palu."

Tak hanya itu, gitaris Ungu, Enda juga mengaku ingin berkunjung ke Palu jika kondisi di sana sudah memungkinkan. Pasalnya, masih sering terjadi gempa susulan yang cukup besar di wilayah Palu dan sekitarnya. Enda juga mengaku masih berkomunikasi dengan Pasha dan memberinya dukungan.

"Kalau (dalam waktu) dekat ini belum. Karena di sana masih darurat banget. Mungkin kalau sudah agak aman di sana baru mungkin kami ke sana. Kami tunggu perintah mas Pasha saja," jelas Enda. "Kami juga enggak banyak tanya, tapi paling komunikasi soal masalah kasih support saja buat mas Pasha."

Selain Ungu, konser amal tersebut juga akan diramikan oleh banyak artis ternama Tanah Air. Sebut saja Glenn Fredly, Titi DJ, Yuni Shara, Tompi, Krisdayanti, Rio Febrian, dan masih banyak lagi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait