Akui Tak Mudah, Adipati Dolken Merasa Tertantang Berakting di Film Komedi '3 Dara 2'
Press Rilis
Film

Dalam '3 Dara 2', Adipati Dolken tetap memainkan peran yang sama seperti di film '3 Dara'.

WowKeren - Selama ini, Adipati Dolken lebih sering berakting dalam film bergenre drama. Namun di "3 Dara", Adipati Dolken harus menerima tantangan berakting di film bergenre drama komedi. Lantaran tidak dikenal sebagai sosok yang doyan bercanda, Adipati merasa hal tersebut merupakan sebuah tantangan baginya.

Sukses dengan perannya di "3 Dara" sebagai Jay, Adipati Dolken kembali hadir di film "3 Dara 2". Masih dengan karakter yang sama, Adipati merasa senang bisa kembali dipercaya bergabung dalam tim produksi film "3 Dara 2".

"Mungkin, sampai saat ini film "3 Dara" ini satu-satunya film genre komedi yang aku bintangi. Enggak mudah memang, tapi ini merupakan sebuah tantangan," ujar Adipati Dolken. "Di film pertamanya aku bisa melewati tantangan tersebut. Nah di sekuelnya ini, aku juga berusaha untuk semaksimal mungkin berakting."


Memang, karakter Jay menurut Adipati Dolken sangat berbeda sekali dengan dirinya di kehidupan nyata. Namun, ia berusaha untuk menampilkan akting terbaiknya.

"Apalagi ada Om Tora Sudiro ya. Jadi bisa banyak belajar. Ada Tanta Ginting juga yang kasih masukan," lanjut Adipati Dolken. "Pokoknya kita semua sama-sama punya visi untuk memberikan yang terbaik bagi film ini."

Selain Adipati Dolken, Tora Sudiro dan Tanta Ginting, film "3 Dara 2" yang akan tayang pada 25 Oktober nanti juga dibintangi Rianti Cartwright, Cut Mini, serta sederet artis ternama lainnya. Para pemain film "3 Dara 2" juga akan hadir dalam acara jelang pemutaran perdananya di Museum Fatahillah.

Acara yang berlangsung pada 6 Oktober mendatang itu akan diisi dengan nonton bareng film "3 Dara" pertama, safety riding oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, konvoi 1.000 pengendara motor wanita dan penampilan dari grup Pengantar Minum Racun (PMR). "Pasti seru dan banyak hadiahnya,” tutup Adipati Dolken.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru