Soyu Bocorkan Jalani Adegan Ranjang Intens di MV 'All Night'
Twitter
Musik

Soyu juga mengungkap khawatir menjelang perilisan album comeback.

WowKeren - Soyu sebentar lagi akan comeback mengusung album "Part.2 RE:FRESH". Mantan member Sistar itu bakal menyapa fans setianya lewat lagu utama berjudul "All Night".

Lewat wawancara belum lama ini membocorkan apa saja hal menarik yang ada dalam MV "All Night". Salah satunya adalah adegan ranjang yang membuatnya tertekan karena terlalu intens.

"Itu sungguh membuatku tertekan. Aku gak tahu adegan ranjangnya akan sangat intens. Ini pertama kalinya juga aku melihat pasangan danceku. Aku sungguh gugup dalam banyak hal tapi untungnya, syuting diselesaikan dengan baik karena dia (partner adegan ranjang Soyu) sangat bagus mengajariku," ujar Soyu.


Berikutnya, Soyu juga mengungkap khawatir menjelang perilisan album "Part.2 RE:FRESH". "Aku khawatir dan merasa tertekan juga. Ini adalah sesuatu yang selalu dikhawatirkan penyanyi tapi aku bertanya-tanya apa aku harus menyertakan lagu yang kuinginkan atau lagu yang orang lain ingin kulakukan," imbuh Soyu.

"Album terakhirku kemarin, aku memasukkan lagu yang aku ingin orang lain mendengarkan, tapi di album ini, aku memasukkan lagu yang ingin kudengarkan. Rekaman album sangat menyenangkan. Tapi syuting MV nya yang sulit," pungkas Soyu.

Sementara itu, album "Part.2 RE:FRESH" Soyu akan dirilis pada Kamis (4/10) besok. Bagi fans yang sudah penasaran seperti apa MV comeback "All Night", nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait