EXO Umumkan Tanggal dan Detail Comeback, Lay Dikonfirmasi Gabung
Twitter
Musik

SM Entertainment mengkonfirmasi EXO akan comeback pada 2 November mendatang.

WowKeren - Setelah lama dinanti, EXO akhirnya memberikan kabar terbaru seputar comebacknya. SM Entertainment belum lama ini mengungkap jika EXO akan comeback dengan mengusung album studio kelima bertajuk "Don't Mess Up My Tempo".

Menariknya, SM Entertainment juga mengumumkan jika Lay bakal ikut bergabung di comeback EXO. Lay akan ikut rekaman versi Tiongkok dari album baru EXO dan turut serta dalam syuting video musiknya.

Selain itu, SM Entertainment juga langsung menghadirkan teaser comeback "Don't Mess Up My Tempo". Teaser itu terbagi dalam 3 versi mulai dari Andante, Allegro hingga Moderato.

Dalam teaser comeback EXO, tampak Kai cs yang tengah berpose di atas motor balap masing-masing berlatar pemandangan tebing bebatuan. Di teaser Allegro, fans juga bisa melihat zoom mata D.O. yang tertutupi helm.


EXO Umumkan Tanggal dan Detail Comeback, Lay Dikonfirmasi Gabung

Source: Twitter EXO

Album "Don't Mess Up My Tempo" sendiri nantinya akan berisi 11 lagu mulai dari lagu utama "Tempo", "Sign", "Ooh La La La", "Gravity", "With You", "24/7", "Bad Dream", "Damage", "Smile On My Face", "Oasis" dan "Tempo" versi Tiongkok.

Di sisi lain, detail terbaru soal comeback EXO ini pun langsung ramai menjadi sorotan netter dunia. Bahkan tagar #EXOT9_ComingSoon langsung menjadi trending topik sedangkan kata kunci "Zhang Yixing (nama asli Lay) berpartisipasi dalam comeback EXO" pun turut menjadi tren di Weibo.

Sementara itu, SM Entertainment juga mengkonfirmasi dugaan fans soal EXO yang akan comeback pada 2 November mendatang. Sedangkan pre-order album "Don't Mess Up My Tempo" sudah bisa dilakukan sejak hari ini, Kamis (4/10).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru