Rio Dewanto Kuat Minum 12 Gelas Kopi Sehari, Netter Duga Karena Ratna Sarumpaet
Instagram/riodewanto
Selebriti

Warganet terus menghubungkan Rio Dewanto pada kasus sang mertua, Ratna Sarumpaet, hingga tercipta tagar #SaveRioDewanto.

WowKeren - Pemberitaan mengenai kebohongan aktivis Ratna Sarumpaet atas dugaan penganiayaan terhadapnya, turut menyeret nama sang putri serta menantunya, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Keduanya diketahui belum memberikan komentar apapun terhadap kasus hoax Ratna Sarumpaet yang sedang ramai diperbincangkan publik.

Sejak dugaan penganiayaan Ratna Sarumpaet tersebar, warganet telah menunjukkan keprihatinannya terhadap Rio dengan membuat tagar berbunyi #SaveRioDewanto. Oleh sebab pengakuan Ratna Sarumpaet bahwa dugaan penganiayaan itu merupakan suatu kebohongan, warganet semakin terusik dan bereaksi dengan membuat sejumlah meme reaksi Rio.

Baru-baru ini, seorang warga Twitter kembali menemukan rekam jejak pemberitaan Rio mengenai kecintaannya pada kopi. Menurut pengakuan Rio, dirinya sanggup menghabiskan 12 gelas kopi dalam sehari.

"Ya kadang-kadang bisa sampai 9-12 (gelas)," ujar Rio pada 5 Juli lalu, dilansir Poskotanews. "Kalau misalnya kita lagi di kedai, ya kadang-kadang kopi baru nyampe kita harus nyobain. Bisa sampai segitunya."


Kecintaan Rio pada kopi ini lantas dijadikan bahan candaan warganet dengan menghubungkannya pada perilaku sang mertua, Ratna Sarumpaet. "Saya akhirnya bs paham, kenapa Rio sampai ngopi sebanyak ini. Pusing bos!" tulis akun Twitter @ainurohman.

Cuitan tersebut rupanya banyak disetujui netter. Hingga saat ini, tulisan itu telah disukai 266 orang dan dibagikan kembali oleh 913 pengguna.

"Mikir kelakuane morotuo ngelu mas haha (Mikir kelakuan mertua pusing mas haha)," komentar akun @bayudi***. "Terjawab sudah.." tulis akun @Prabulang***.

"#SaveRioDewanto (emoji menangis)," sahut akun @shohifa_i***. "Karena stres mikirin mertua," balas akun @Alive***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait