Kembali Berkarya, Ello Akhirnya Rilis Video Klip 'Sampah-Sampah Dunia Maya'
Youtube/Marcello Tahitoe
Musik

Video klip lagu 'Sampah-Sampah Dunia Maya' menjadi penanda kembalinya Ello di dunia musik Tanah Air.

WowKeren - Penyanyi Ello sempat vakum dari dunia musik lantaran terjerat kasus narkoba pada tahun 2017 silam. Namun, penyanyi berusia 35 tahun ini akhirnya bebas pada 4 Mei lalu, setelah menjalani rehabilitasi.

Setelah bebas, Ello pun kembali mengeluarkan karya baru lewat lagu "Sampah-Sampah Dunia Maya", yang telah dirilis pada 10 Agutus lalu di platfom musik digital. Video klip lagu tersebut pun akhirnya diunggah di akun YouTube Marcello Tahitoe pada Rabu (3/10).

Dalam video klip lagu "Sampah-Sampah Dunia Maya", penampilan Ello masih dengan kumis dan jenggot serta rambut gondrongnya. Kekasih Aurelie Moeremans ini terlihat seperti tak bisa hidup tanpa media sosial. Menariknya, setting tempat tidur Ello berada di balik penjara.

Lagu "Sampah-Sampah Dunia Maya" sendiri adalah bentuk ungkapan Ello tentang dunia digital saat ini. Apalagi masyarakat saat ini sedang ketergantungan dengan media sosial, yang bisa menimbulkan hal-hal negatif. Sebut saja berita hoax, kebencian, dan provokasi yang biasa muncul di media sosial.


Para netter pun menyambut baik dan mendukung kembalinya Ello berkarya di dunia musik. Mereka juga memuji makna dari lagu "Sampah-Sampah Dunia Maya", dan berharap bisa menyadarkan masyarakat agar menggunakan dunia maya secara bijak.

"Good job, sukses terus bang selalu berkarya. Memang sampah2 dunia maya harus di-MUSNAH-kan," komentar netter. "Mantap bang lanjutkan berkarir," tambah netter lain. "Support terus dah buat mas Marcello Tahitoe," sahut yang lain.

"Kerennnnn.......bang," tulis netter. "Semoga para SamSamDuMay dengerin lagu ini n pada disadarkan. Biar harapan gw yg receh ini (pengen bangsa indonesia jd lebih baik lagi ke depannya) menjadi kenyataan. amin.. Well done bro ello!!" seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait