Siwon SuJu Sekali Lagi Tunjukkan Kepedulian untuk Korban Gempa di Palu
Selebriti

Siwon mengajak para followersnya untuk peduli pada korban gempa dan tsunami di Palu.

WowKeren - Tak cuma aktif di dunia hiburan, Choi Siwon Super Junior juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan. Perannya sebagai duta UNICEF (badan PBB untuk anak-anak) juga seolah mendukung kepedulian pelantun "Black Suit" tersebut.

Lewat postingan Twitter, Siwon mengungkapkan rasa dukanya menanggapi gempa dan tsunami yang terjadi di Palu pada 28 September lalu. Dengan tagar #PrayForIndonesia, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1987 itu turut menyertakan doanya.

Rabu (3/10) kemarin, Siwon kembali menunjukkan kepeduliannya lewat postingan di Instagram. Bintang serial "Revolutionary Love" tersebut memposting foto kondisi salah satu daerah di Palu yang porak poranda.

View this post on Instagram

여러분 다들 아시겠지만 지난 9월 28일, 인도네시아 술라웨시 섬에서 발생한 강진과 쓰나미로 인해 팔루 지역 서쪽에 위치한 발라로아 국립공원에 수많은 자동차와 가옥이 파손된 채 쌓여 있습니다. 유니세프 인도네시아사무소는 유엔 인도지원팀 일원으로 인도네시아 정부와 긴밀히 협력하고 있으며, 유니세프 한국위원회에서는 피해 어린이와 가족들을 위해 긴급 모금을 진행하고 있습니다. 여러분의 관심과 도움이 절실합니다. On 30 September 2018 in Indonesia, damaged cars and houses ars and houses at Balaroa National Park, West Palu, Central Sulawesi, after the earthquake and tsunami that struck Sulawesi on September 28. UNICEF Indonesia, as part of the UN Humanitarian Country Team, is in touch with authorities on specific response needs. The Korean Committee for UNICEF is conducting emergency fundraising for children and their families. We need to focus! We need our attention! We need to take care of it! (Matthew 22:39, John 21:15, John 13:34-35) @unicef @unicef_kr @unicefmalaysia @unicef_thailand @unicef_vietnam


A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on

"Pada 30 September 2018 di Indonesia, mobil dan rumah yang rusak terbakar dan rumah-rumah di Taman Nasional Balaroa, Palu Barat, Sulawesi Tengah, setelah gempa bumi dan tsunami yang melanda Sulawesi pada 28 September," tulis Siwon. "UNICEF Indonesia, sebagai bagian dari Tim Negara Kemanusiaan PBB, telah mengontak pihak berwenang terkait langkah spesifik yang dibutuhkan."

"Komite Korea untuk UNICEF sedang melakukan penggalangan dana darurat untuk anak-anak dan keluarga mereka. Kita perlu fokus! Kita butuh perhatian kita! Kita harus mengurusnya! (Matius 22:39, Yohanes 21:15, Yohanes 13: 34-35) @unicef @unicef_kr @unicefmalaysia @unicef_thailand @unicef_vietnam."

Postingan Siwon ini tentu saja menuai banyak komentar dari fans, terutama mereka yang berasal dari Indonesia. Para fans mengucapkan terima kasih kepada penyanyi yang debut pada 2005 itu atas kepeduliannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait