Mendapat Kepercayaan Penuh, The Sacred Riana akan Tampil di Malaysia
WowKeren/Fernando
Selebriti

The Sacred Riana akan menghadirkan kejutan dari sosoknya dalam perayaan Halloween.

WowKeren - Pemenang "Asia Got Talent" 2017, The Sacred Riana kembali akan menunjukan performance terbaiknya. Kali ini, Riana akan tampil di Negeri Jiran, Malaysia.

Riana akan menghadirkan kejutan dari sosoknya dalam perayaan Halloween. Agensi yang menaunginya yakni Trilogi Magic Factory telah bekerja sama dengan salah satu taman wisata terkenal MAPS (Movie Animation Park Studio).

Tentu hal demikian membuat Riana dan agensinya merasa terhormat lantaran mendapat kepercayaan. Mereka bahkan dibebaskan dalam memilih konsep sendiri.

"Kami merasa terhormat dalam arti mereka memberikan kepercayaan full. Ayo bikin apa di halloween ini, bebas, konsepnya apa pun kami support," kata Bow Vernom selaku juru bicara Riana. "Mereka bilang seperti itu. Jadi di sini kami ngerasa dihargai nih."


Vernom juga menjelaskan mengenai detail panggung yang akan menjadi tempat Riana melakukan aksinya. Riana diperkirakan akan tampil di panggung seperti bioskop dengan ukuran besar.

"Mereka punya satu teater besar yang bener-bener kayak bioskop gitu tempat duduknya dan itu besar panggungnya," lanjut Vernom. "Mereka bilang ini kam berikan kepada trilogy terserah mau bikin apa di sini. Kami ngerasa sangat exciting".

Untuk performance, Vernom berjanji akan berbeda dengan penampilan Riana selama ini. Termasuk penampilan Riana yang tampil sehari dua kali, Vernom akan menunjukkan perbedaannya.

"Pastinya ada yang berbeda karena kan kami perform sehari ada yang dua kali dan sehari ada yang empat kali," pungkas Vernom. "Jadi dalam satu hari itu beda semua. Memang ada yang sama tapi ada yang kami twist sedikitlah."

Pertunjukan sendiri akan di gelar pada 26 - 29 Oktober 2018. Untuk tanggal 26 dan 29 akan diadakan dua kali show yakni pukul 16.00 waktu setempat dan 19.00 waktu setempat. Sementara tanggal 27 dan 28 digelar empat kali show pukul 14.00 waktu setempat, 16.00 waktu setempat, 19.00 dan 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru