Sudah Minta Maaf, Leeteuk Tetap Dituding Ingin Pedekate ke Yeonwoo Lewat DM
Twitter/SJofficial
Selebriti

Netter menilai isi DM Leeteuk dan menudingnya ingin pedekate dengan Yeonwoo.

WowKeren - Leeteuk Super Junior memandu acara "Asia Song Festival 2018" Rabu (3/10) lalu bersama Nancy dan Yeonwoo Momoland. Usai acara, Leeteuk rupanya mengontak Yeonwoo via DM (Direct Message) Instagram.

Namun bukannya mengirimkan DM ke akun Yeonwoo (Yeonwoo tak punya akun Instagram pribadi), Leeteuk justru mengirimkannya ke akun fans dengan username @@yeonwoo_momolnd . Isi DM Leeteuk tersebut kemudian diposting oleh @@yeonwoo_momolnd via InstaStory.

Tak pelak, DM Leeteuk yang hanya berupa, "Yeonwoo-ya" itu menjadi pro-kontra di kalangan netter. Leeteuk sendiri telah meminta maaf serta memberikan penjelasan terkait insiden DM tersebut lewat postingannya di Instagram.


Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti DM salah kirim dari Leeteuk kepada fans Yeonwoo. Postingan ini pun tak pelak menjadi bahan pembicaraan netter. Sebagian netter bahkan meyakini kalau penyanyi kelahiran 1983 tersebut berusaha melakukan pendekatan pada Yeonwoo yang 13 tahun lebih muda darinya.

"Leeteuk, itu mengganggu! Mengganggu!" komentar netter. "Jarak usia 13 tahun hahaha," kata netter lainnya. "Artikel jurnalis terus-terusan dihapus. Ini lebih mengganggu lagi. SM sedang kerja keras," sindir yang lain.

"Leeteuk bahkan pernah Minah hahaha. Mereka pura-pura menjadi pasangan dan sedang syuting hidden camera untuk Hyeri. Pada titik tertentu, Hyeri bilang, 'maka kalian harus saling memberi kecupan' kemudian Minah bilang, 'di dahi! Dahi!" tapi Leeteuk melakukannya dengan cara yang dia inginkan dan mencium bibirnya hahaha. Hanya melihat bentuk bibir mereka, kalian bisa melihat perbedaan dalam perasaan hahaha. Dia juga pernah mendekati Tae Yeon hahaha," ujar netter.

"Sial hahaha. Kalau akun itu membalasnya lalu dia membalas balik, pasti akan jadi kacau hahaha," kata netter yang lain. "Dia tidak menulisnya dengan format di mana percakapan mereka akan langsung berakhir seperti, 'Yeonwoo-ya, halo. Aku XX. Kerja bagus hari ini'. Tapi dia malah menulis, 'Yeonwoo-ya'. Sepertinya dia ingin ngobrol dengannya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait