Astrid & Ariel NOAH Meriahkan Konser Amal Palu dan Donggala
Credit : https://hot.detik.com/
Musik

Meskipun hanya membawakan satu lagu, tapi penampilan NOAH berhasil memukau penonton.

WowKeren - Peduli akan bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala, para musisi Indonesia menggelar pertunjukan konser amal bertajuk "Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulteng", Jumat, 5 Oktober di panggung Avenue of Stars, Kemang Village, Jakarta Selatan. Salah satu artis yang tampil adalah NOAH.

NOAH membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu hits milik mereka, "Separuh Aku". Ketika Ariel cs menaiki panggung, teriakan histeris penonton langsung bergema. Ariel hanya menyanyikan satu lagu saja, dan NOAH didampingi oleh band pengiring.

Ariel tampil dengan penampilan kasual dan rambut klimis. Dia mengajak penonton untuk berinteraksi, "Mana suaranya?". Setelah menyelesaikan penampilannya, penonton tetap memuji penampilan Ariel dan NOAH hingga turun panggung.

Selain Ariel dan NOAH, konser amal ini juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Tulus, Once Mekel, Ian Antono dan masih banyak lainnya.


Malam itu penyanyi cantik Astrid juga ikut menjadi salah satu artis penampil. Dalam konser, dia membawakan sebuah lagu hits andalannya, "Jadikan Aku yang Kedua". Di sela penampilannya, Astrid sempat mengungkapkan pendapatnya mengenai persatuan bangsa Indonesia ketika ada bencana alam terjadi di Indonesia.

Menurut Astrid, sebaiknya bangsa Indonesia tidak hanya bersatu ketika terjadi bencana alam saja, tapi juga dalam kondisi apapun. "Kita jangan sampai ada kejadian baru gitu bareng-bareng, jadi ya kalau bisa kita tetap satu dalam kondisi apa pun, karena kan kalau kita satu meskipun tiba-tiba ada hal buruk atau yang lainnya kita bisa jadi lebih sigap," kata Astrid di atas panggung.

Astrid juga memperingatkan para penonton agar tidak sampai terpancing dengan berita hoax mengenai bencana alam di berbagai daerah. "Ya itu tadi, saya juga menyayangkan masih ada pihak-pihak yang memanfaatkan kondisi seperti ini lewat kabar hoaks tersebut," kata Astrid.

Terakhir, Astrid berharap agar para korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala bisa segera bangkit lagi. "Semoga cepat pulih, semoga bantuannya cepat sampai dan terdistribusi dengan baik. Dengan kejadian ini semoga masyarakat di sana bisa lebih kuat lagi. Saya sendiri belum ada rencana kesana, tapi mungkin kalau kondisi sudah kondusif dan memungkinkan saya ke sana," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru