6 Potret The Sacred Riana di Jumpa Pers 'Hallow From the Other Side', Serem Abis
Wowkeren/Fernando
Selebriti

The Sacred Riana menggelar jumpa pers untuk pertunjukannya di Malaysia dalam rangka meramaikan Halloween.

WowKeren - The Sacred Riana menjadi salah satu ilusionis Tanah Air yang cukup mencuri perhatian dunia. Seperti yang diketahui, Riana sudah menunjukkan aksi-aksi spektakuler di ajang-ajang pencarian bakat internasional. Bahkan Riana berhasil menjadi jawara "Asia's Got Talent" season 2 mengalahkan finalis-finalis lain dari seluruh Asia.

Tak cukup sampai di situ, Riana juga mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang pencarian bakat "America's Got Talent" season ke-13. Sayang aksi pemilik nama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani ini harus terhenti di babak perempat final. Meski begitu, aksi sulap misterius yang disuguhkan oleh Riana sudah bisa membuat mata dunia terkesima.


Kini Riana pun siap menampilkan aksi-aksi misteriusnya lewat acara Halloween "Hallow From the Other Side" yang akan digelar di Malaysia. Acara ini merupakan rangkaian perayaan Halloween di Malaysia. Rencananya pertunjukan Riana ini akan digelar di taman wisata Movie Animation Park Studio (MAPS) di Ipoh, Negeri Perak mulai tanggal 26 hingga 29 Oktober.

Jelang pagelaran tersebut, tim Riana pun menggelar jumpa pers di Eighty Nine Eatary & Spirit, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10). Dara cantik kelahiran 13 Juli 1992 itu pun tampil dengan imej misterius yang identik dengannya di jumpa pers kemarin. Berikut ini WowKeren rangkum potret Riana di jumpa pers "Hallow From the Other Side".

(wk/nur2)

1. The Sacred Riana Tampil Misterius dengan Dress Gelap Khas Dirinya


The Sacred Riana Tampil Misterius dengan Dress Gelap Khas Dirinya
Wowkeren/Fernando

Selama ini The Sacred Riana memang selalu tampil dalam balutan dress sebatas bawah lutut serta boneka misterius. Melengkapi imej seramnya tersebut, Riana membiarkan rambut sebelah kirinya menutupi matanya.

2. Tak Peduli Orang Sekitar, The Sacred Riana Tetap Pasang Wajah Seram Saat Difoto


Tak Peduli Orang Sekitar, The Sacred Riana Tetap Pasang Wajah Seram Saat Difoto
Wowkeren/Fernando

Meski manajer dan orang-orang di sekitarnya tersenyum, The Sacred Riana tetap dengan wajah datar dan seramnya. Riana menjanjikan pertunjukan menyeramkan dan tentu menghibur di dalam acaranya di Malaysia tersebut.

3. Tanpa Berbicara, The Sacred Riana Terus Menunjukkan Wajah Misterius Selama Jumpa Pers


Tanpa Berbicara, The Sacred Riana Terus Menunjukkan Wajah Misterius Selama Jumpa Pers
Wowkeren/Fernando

Sama seperti Limbad, The Sacred Riana memang tak pernah berbicara. Ia konsisten dengan imej seramnya, bahkan ketika sedang menjalani jumpa pers. Duh, bikin merinding aja nih.

4. Bakal Tampil Empat Kali dalam Sehari, The Sacred Riana Janjikan Konsep Beda Tiap Aksi


Bakal Tampil Empat Kali dalam Sehari, The Sacred Riana Janjikan Konsep Beda Tiap Aksi
Wowkeren/Fernando

Bow Vernon selaku manajer Riana menjelaskan bahwa akan ada konsep berbeda dari setiap penampilan artisnya. Ia menambahkan twist berbeda untuk setiap penampilan Riana.

5. The Sacred Riana Juga Bakal Tampilkan Aksi Menyeramkan yang Pernah Dilakukan di TV


The Sacred Riana Juga Bakal Tampilkan Aksi Menyeramkan yang Pernah Dilakukan di TV
Wowkeren/Fernando

Bow Vernon mengatakan bahwa The Sacred Riana akan menampilkan beberapa aksi yang pernah dilakukan di TV. Pasalnya, kadang penonton ingin melihat secara langsung aksi Riana yang pernah ditunjukkan di layar kaca.

6. Tak Cuma Isi Acara Halloween, The Sacred Riana Bakal Dibuatkan Wahana Khusus di Malaysia


Tak Cuma Isi Acara Halloween, The Sacred Riana Bakal Dibuatkan Wahana Khusus di Malaysia
Wowkeren/Fernando

Pihak MAPS disebutkan akan membuat wahana khusus dengan nuansa khas The Sacred Riana. Wahana tersebut akan mengangkat tema "The House of The Sacred Riana". "Jadi kalau mau lihat Riana, datang ke sana," kata Bow Vernon. Wah, semoga pertunjukan dan pembuatan wahana khususnya lancar ya The Sacred Riana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel