Tampil Seksi Hingga 'Telanjang' di MV 'All Night', Soyu Akui Tak Punya Niat
BIGDATA News
Musik

Soyu juga membahas soal dirinya yang kerap berkolaborasi dan mendapat banyak dukungan.

WowKeren - Soyu belum lama ini comeback menghadirkan lagu utama dan musik video (MV) "All Night". Dalam MV tersebut, mantan member Sistar itu tampil seksi beradu dengan model cowok hingga tampil "telanjang" membuka bajunya di bagian akhir.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Soyu pun membahas penampilan seksinya di MV "All Night". Idol kelahiran tahun 1992 itu mengaku sebenarnya tak punya niat tampil seksi.

"Aku gak berniat menunjukkan keseksianku tapi aku mengambil konsep seksi untuk mengekspresikan lagu. Saat aku bersama Sistar, aku sehat dan penuh energi. Pakaianku juga sangat pendek," ujar Soyu.

"Tapi aku banyak menutup diriku saat ini. Ada banyak solois dengan pesona seksi dan aku lebih suka melihat panggungku dan merasa seperti menonton musikal daripada sesuatu yang seksi," imbuh Soyu.


"Aku memberikan banyak poin pada koreografi karena aku ingin memberikan impresi saat aku menonton musikal pendek yang sudah dikalkulasikan dari awal hingga akhir," pungkas Soyu.

Selanjutnya Soyu pun membahas soal dirinya yang kerap berkolaborasi dan mendapat banyak dukungan karena hal itu. Sebut saja kolaborasi mantan mentor "Produce 48" ini bersama Baekhyun EXO yang berjudul "Rain".

"Aku dicintai saat menampilkan lagu kolaborasi. Aku sangat dicintai sehingga itu menjadi beban untukku pada awalnya. Aku gak suka fakta aku terikat dengan sesuatu, aku gak bisa melakukan apapun yang kumau dan aku akan kehilangan sesuatu lalu menyesalinya. Kuharap kalian lebih banyak mencintaiku dan akan luar biasa jika mendapat hasil bagus, kuharap kalian mendengarkan seluruh albumku," tutur Soyu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait