Chanyeol dan Sehun Kompak Bocorkan Koreografi Comeback EXO Lewat Gerakan Ini?
Instagram/smtownstation
Musik

EXO akan comeback bersama Lay pada 2 November mendatang.

WowKeren - EXO dalam waktu dekat memang bakal segera comeback album "Don't Mess Up My Tempo". SM Entertainment belum lama ini bahkan sudah merilis teaser yang menampilkan konsep "motor" Kai cs.

Menariknya, para member EXO sepertinya sudah mulai memberikan bocoran jelang comeback grupnya. Yang belum lama ini ramai dibahas adalah Chanyeol dan Sehun yang diduga membocorkan koreografi lagu utama "Tempo".

Chanyeol diduga memberi bocoran saat EXO ikut tampil mengisi "Korea Sale Festa" pada 27 September lalu. Ketika Suho cs sedang melakukan wawancara, bintang drama "Missing 9" itu sibuk menari gerakan yang belum pernah dilihat fans di lagu-lagu EXO lain.

Sebelum Chanyeol, Sehun rupanya sudah lebih dulu memberi bocoran. Aksi Sehun dilakukan saat melakukan siaran langsung "SM Super Celeb League" bersama Baekhyun dan Chen pada 19 September kemarin dengan gerakan yang hampir mirip dengan Chanyeol.


Chanyeol dan Sehun Kompak Bocorkan Koreografi Comeback EXO Lewat Gerakan Ini?

Source: Pann

Di sisi lain, album comeback EXO sendiri nantinya akan berisi 11 lagu mulai dari lagu utama "Tempo", "Sign", "Ooh La La La", "Gravity", "With You", "24/7", "Bad Dream", "Damage", "Smile On My Face", "Oasis" dan "Tempo" versi Tiongkok.

Sementara itu, EXO akan comeback bersama Lay pada 2 November mendatang. Sedangkan pre-order album "Don't Mess Up My Tempo" sudah bisa dilakukan sejak hari ini, Kamis (4/10).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait