Jelang Pembukaan Asian Para Games 2018, Putra Dewi Yull Ajari Presiden Jokowi Bahasa Isyarat
Instagram/dewiyullofficial
Selebriti

Putra Dewi Yull yang menyandang tunarungu akan ikut hadir di acara pembukaan Asian Para Games 2018.

WowKeren - Putra Dewi Yull yang bernama Surya Sahetapi diketahui sebagai penyandang tunarungu. Meski begitu, putra Ray Sahetapy tersebut memiliki sejumlah prestasi yang membanggakan. Surya juga dikenal sebagai aktivis yang memperjuangkan hak-hak para penyandang tuli.

Selain itu, Surya juga membuka kelas bahasa isyarat di beberapa kota di Indonesia. Bahkan, pria berusia 24 tahun tersebut berkesempatan untuk mengajarkan bahasa isyarat kepada Presiden Joko Widodo.


Hal ini terlihat dari foto Surya bersama Jokowi, yang diunggah di Instagram Dewi pada Sabtu (6/10). Rupanya, Surya juga akan hadir di acara pembukaan Asian Para Games 2018 di Jakarta malam ini.

"Alhamdulillah Surya @suryasahetapy hari ini dampingi Bapak Jokowi ke Solo sambil mengajar bahasa isyarat @bisindo," tulis Dewi di bagian keterangan foto. "Untuk persiapan Opening Ceremony Asian Para Games 2018 nanti malam di GBK."

Usai melihat foto yang diunggah Dewi tersebut, para netter pun ikut bangga dan kagum terhadap Surya. Mereka juga memberikan semangat kepada Surya agar terus berprestasi dan menginspirasi.

"Alhamdulillah ya alloh... Masyalloh........ jd terharu bu......... Ikut senang bangga sgn kak @suryasahetapy," komentar akun @iimse****kenzo. "Surya memang hebat...selamat ya bunda dewi...putranya sangat menginspirasi..." tambah akun @mom****artt.

"Keren.... sukses n semangat terus buat @suryasahetapy," tulis akun @mso****nti. "Alhamdulilaahirrobil aalamiin, bangga dengan ananda surya, Generasi Muda Yang Membanggakan,tetap semangat bunda...smoga sukses selalu," seru akun @wilda*****la10.

You can share this post!

Related Posts
Loading...