Lagu EXO-Oh!GG Cs Ramaikan Opening Asian Para Games 2018, Fans K-Pop Heboh
Twitter
Musik

Selain EXO dan Oh!GG, lagu-lagu SHINee, Super Junior dan Bangtan Boys juga diputar di upacara pembukaan.

WowKeren - Indonesia menjadi tuan rumah bagi ajang Asian Para Games 2018. Rencananya, acara tersebut akan dilangsungkan pada 6 hingga 13 Oktober mendatang. Serangkaian persiapan, termasuk lagu tema resmi acara tersebut sudah dibuat.

Upacara pembukaan Asian Para Games 2018 digelar malam ini, Sabtu (6/10) di Stadion Gelora Bung Karno dan masih berlangsung saat berita ini ditulis. Upacara pembukaan ini diikuti oleh para atlet dari 41 negara yang menjadi peserta.

Selain pertunjukan kesenian, ada hal menarik lainnya sepanjang perhelatan Asian Para Games 2018. Saat para atlet berjalan di atas panggung, beberapa lagu K-Pop dikumandangkan.

Yang pertama adalah lagu "Power" dari EXO, yang diputar saat para atlet dari Tiongkok hadir di atas panggung. Selain "Power", lagu K-Pop lainnya yang juga diputar di upacara pembukaan Asian Para Games adalah "Lil' Touch" dari Oh!GG.

Belum selesai, diputar juga lagu milik SHINee yang diriilis pada 2015, "View", juga lagu "Black Suit" milik Super Junior. Menjelang tampilnya tim atlet dari Indonesia, sempat dikumandangkan juga lagu milik Bangtan Boys, "Fake Love".


Diputarnya beberapa lagu K-Pop populer ini tak pelak menjadi perhatian para penggemar K-Pop. Tak sedikit yang mengungkapkan kebahagiaan melihat lagu idola mereka diperdengarkan di upacara pembukaan Asian Para Games 2018.

"Aku senang banget EXO 'Power' dan SuJu 'Black Suit' diputar di upacara pembukaan Asian Para Games di Indonesia!" seru salah satu pengguna Twtter. "Woah, beneran! 'Power' dari EXO di Asian Para Games 2018!" tulis netter lainnya. "Asian Pra Games memutar 'Fake Love'! Omg," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait