Heboh DM Ke Yeonwoo, Leeteuk Kembali Tuai Hujatan Saat Ketahuan DM Non-Seleb
Instagram/xxteukxx
Selebriti

Leeteuk kembali menuai komentar negatif usai DM pribadinya kepada non-selebriti terungkap.

WowKeren - Jumat (5/10) lalu, Leeteuk Super Junior ketahuan mengirimkan DM (Direct Message) ke akun fans Yeonwoo Momoland karena mengira akun tersebut milik Yeonwoo. Dalam DM-nya, leader Super Junior tersebut menuliskan, "Yeonwoo-ya".

Isi DM pribadi Leeteuk ini pun menjadi sorotan lantaran dianggap sebagai usaha untuk mendekati Yeonwoo yang 13 tahun lebih muda darinya. Leeteuk sendiri telah meminta maaf di hari yang sama dan menjelaskan kalau dirinya hanya ingin mengucapkan selamat atas kerja keras Yeonwoo, yang mendampinginya sebagai MC di Asia Song Festival pada 3 Oktober lalu.

Namun meski Leeteuk sudah meminta maaf, bukan berarti netter berhenti mengkritik pelantun "Lo Siento" tersebut. Apalagi ditambah dengan postingan seorang netter di salah satu situs komunitas online yang menunjukkan kalau Leeteuk juga mengirimkan DM random kepada non-selebriti. Berikut ini isi DM Leeteuk:

DM Leeteuk

Source: Theqoo

Leeteuk: Halo, apa ini?

Netter: Kau siapa?

Leeteuk: Aku tidak usah memberitahumu siapa aku agar kau tahu TT Aku tidak melakukan ini untuk diriku sendiri.


Netter: Ini kan cuma akunmu, tapi aku tidak kenal kau... Haha kau pasti tidak sengaja mengirimnya.

Leeteuk: Aku? Aku Leeteuk. Apa kau belanja di shopping mall?

"Ini setahun yang lalu, aku sampai nggak bisa berkata-kata. Sepertinya ahjusshi ini masih mengirimkan DM padaku hahaha. Dia benar-benar parah," tulis netter yang mempublikasikan postingan tersebut. Ia juga menunjukkan isi DM Leeteuk yang dikirimkan setahun setelahnya.

Leeteuk: Halo.

Netter: Apa kau bosan...?

"Menjijikkan," komentar netter. "Dia bisa mengirimkan DM sesuka dia. Kenapa dia (netter) men-screenshot semuanya lalu mempostingnya? Dia mau menghancurkan Leeteuk?" ujar netter lainnya. "Terserah dia (netter) untuk memposting ini sesuai keinginannya. Yang jadi masalah adalah Leeteuk yang mengirimkan DM padanya," bela yang lain.

"Tolong bertingkahlah sesuai umurmu," kata netter. "Orang-orang yang bilang dia di-hack lucu banget. Kalau dia benar-benar di-hack, dia akan mengirimkan semua pesan itu dalam sehari," tambah netter yang lain. "Apa dia gila?" tambah lainnya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru