Jo Jung Suk dan Gummy Ternyata Sudah Nikah Diam-Diam, Intip Foto-Fotonya
Selebriti

Agensi mengumumkan kalau Jo Jung Suk dan Gummy telah melangsungkan pernikahan secara kecil-kecilan.

WowKeren - Hubungan asmara antara Jo Jung Suk dan Gummy terbilang awet dan jauh dari gosip tak sedap. Juni lalu dalam sebuah wawancara, Jo Jung Suk mengumumkan kalau dirinya siap menikahi sang kekasih tahun ini.

"Kami berencana untuk menikah musim gugur nanti," ujar Jo Jung Suk dalam wawancara tersebut. "Kami belum mengadakan pertemuan formal antara keluarga kami atau memutuskan tempat dan hal-hal seperti itu karena saat ini aku sedang syuting film 'Hit-and-Run'. Kami akan saling mencintai dan hidup bahagia bersama."

Gummy juga sempat menyinggung soal rencana pernikahan mereka saat tampil di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" belum lama ini. Di sini, ia bercanda dengan MC Yoo Hee Yeol terkait apakah akan memintanya bernyanyi di pernikahan atau tidak.

Hari ini, Senin (8/10) Jo Jung Suk dan Gummy mengejutkan publik dengan mengumumkan kalau keduanya sudah menikah. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi Gunny, C-JeS Entertainment.

Pernikahan Jo Jung Suk dan Gummy

Official


"Mereka berdua mengucap janji untuk saling menghormati dan menyayangi satu sama lain sepanjang hidup mereka dan untuk terus bersama-sama dalam suka dan duka," ujar perwakilan C-JeS Entertainment.

"Kami juga ingin berterima kasih atas ucapan selamat yang tulus dari kalian," lanjut C-JeS. "Mereka berdua akan menyapa fans masing-masing dengan karya akting dan musik yang baik. Tolong berikan mereka dukungan dan doa restu dalam menapaki jalan yang mereka arungi bersama ini."

Bersama pernyataan tersebut, Jo Jung Suk dan Gummy juga merilis foto-foto pernikahan mereka. Salah satu foto diambil di studio dan menampilkan Jo Jung Suk yang menggandeng tangan Gummy sedangkan di foto yang lain, keduanya terlihat tertawa bahagia saat berpose bergandengan tangan.

Pernikahan Jo Jung Suk dan Gummy ini digelar secara privat dan kecil-kecilan serta dihadiri kerabat dekat. Keduanya menjalani pemotretan untuk foto pernikahan di Pulau Jeju Juli lalu.

Sementara itu, Jo Jung Suk dan Gummy bertemu pada 2013 lewat seorang kenalan dan menjalin hubungan selama 5 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Selamat untuk Jo Jung Suk dan Gummy!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru