Jadi Papa Baru, Begini Penampilan Chico Jericho Saat Akan Beli Popok Bayi
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Penampilan Chico Jericho saat akan pergi membeli popok untuk sang buah hati ini mencuri perhatian warganet. Seperti apa?

WowKeren - Chico Jericho dan Putri Marino saat ini tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua untuk sang buah hati pertama. Bayi berjenis kelamin perempuan Chico dan Putri yang lahir pada Senin (24/9) lalu itu memiliki nama yang cukup unik, yakni Surinala Carolina Jarumilind.

Sebelumnya, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Chico bercerita bahwa menjadi ayah baru membuatnya selalu ingin cepat pulang. Ia juga membagikan foto saat menjaga bayi Nala semalaman lengkap dengan ekspresi lelahnya.

Kali ini pada Minggu (7/10) masih melalui akun Instagram miliknya, Chico kembali membagikan petualangannya menjadi seorang ayah. Berada di atas motor sambil memegang helm lengkap dengan kaca mata hitamnya, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini pamit akan membeli pampers untuk sang buah hati.

Mengenakan kemeja berwarna putih dan celana jeans, Chico nampak siap melewatkan hari Minggu paginya untuk membeli keperluan bayi Nala. "Sunday ride kali ini dengan alasan mau pergi beli pampers buat @surinalacjarumilind," tulis Chico di keterangan fotonya.


Unggahan Chico ini ramai dibanjiri komentar. Biarpun jumlah komentar dibatasi akibat isu hamil duluan, warganet nampak memuji pemain film "Filosofi Kopi" ini sebagai papa muda.

"Aduh ganteng bangat abang," tulis akun @ryahen***. "Minggu depan ride lg bli dgn alasan minyak telon," sambung akun @sunari***.

"Beeh mantaaap papa muda berkarya #sayanganak," komentar akun @hasby***. "Gantengny gk nahan bang @chicco.jerikho," tambah akun @m414***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru