Angel Karamoy Rayakan Ultah Jose Purnomo, Wajah Mirip Jadi Sorotan Netter
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Angel Karamoy dan Jose Punomo telah mengakui hubungan khusus yang terjalin di antara mereka.

WowKeren - Angel Karamoy tampaknya tak lagi malu-malu mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai sutradara, yakni Jose Purnomo. Baru-baru ini, Angel tampak memberikan ucapan selamat ulang tahunnya untuk Jose melalui akun Instagram miliknya.

Dalam ucapan tersebut, Angel menyebut Jose sebagai satu-satunya pria yang ia cintai. Mantan istri Steven Rumangkang itu juga mengunggah foto mesra selfie-nya bersama Jose. Mereka tampak kompak mengenakan baju couple dan kacamata berwarna senada.

"Happy birthday my one and only (Selamat ulang tahun satu-satunya," tulis Angel pada Minggu (7/10). Hingga saat inil foto tersebut telah disukai lebih dari 9 ribu pengguna instagram.

Netter rupanya menyoroti wajah Angel dan Jose yang tampak mirip dalam foto tersebut. Karena fakta itu, netter lantas menyebut kemungkinan bahwa mereka berdua akan berjodoh.

"Muka mirip kata orang jodoh," komentar akun @rikarobi***. "Mirip mukany," tulis akun @ririsap***.

"Mukanya mirip jodoh kali @realangelkaramoy," sahut akun @shintanurain***. "Mirip kak @realangelkaramoy sm sidoi...smoga berjodoh Aamiin," balas akun @azzanas***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru