Perlakuan So Ji Sub Ini Bikin Reporter TV Deg-Degan
Naver
Selebriti

Satu perlakuan manis So Ji Sub mampu membuat wanita senang dan berdebar.

WowKeren - Menyebut nama So Ji Sub di hadapan para wanita, pasti yang terpikir adalah seorang aktor senior, visual tampan dan orang yang baik hati. Di usianya yang hampir memasuki 41 tahun pada 4 November mendatang, So Ji Sub masih mampu membuat para wanita berdebar.

Bukan hanya dari kalangan yang seusia dengannya namun juga kalangan yang lebih muda. Cukup dengan senyum ramahnya saja, So Ji Sub mampu membuat banyak wanita terpesona.

Hal itu juga yang rupanya dirasakan oleh Park Seul Gi, seorang reporter TV saat melihat lelaki yang juga seorang penyanyi ini. Hal itu diungkapkan oleh wanita 32 tahun tersebut dalam tayangan "Park Myung Soo's Radio Show" pada Sabtu (6/10) lalu.

Park Myung Soo sebagai pembawa acara mulai menanyakan kegiatan yang baru-baru ini dilakoni oleh Park Seul Gi. Wanita yang telah menikah sejak 2016 itu langsung menceritakan pengalaman mendebarkan bersama seorang aktor tampan yang tak lain adalah So Ji Sub.

Awalnya, Park Seul Gi memuji kepribadian dan perubahan So Ji Sub di umurnya yang semakin matang tersebut. Selain kepribadiannya yang sangat menyenangkan dan ramah, Park Seul Gi juga memuji intelegensi yang dimiliki pria bertinggi tubuh 183 cm tersebut.


"Baru-baru ini aku melakukan wawancara dengan seorang aktor ternama, So Ji Sub. Rupanya dia kini menjadi aktor yang memiliki intelegensi tingi, dia sangat pintar," puji Park Seul Gi. "Dia membuat wawancara itu sangat menyenangkan sehingga saya lebih sering tertawa bersamanya."

Sebelum memulai wawancara Park Seul Gi juga menceritakan sapaan serta perhatian yang dilakukan So Ji Sub sehingga membuatnya berdebar. Hal yang membuatnya semakin bahagia adalah saat pria kelahiran Seoul itu menjabat erat tangannya.

"Dia sempat menjabat erat tanganku sekaligus menyapaku dengan kalimat 'Halo Seul Gi'," kenangnya. "Kemudian dia melanjutkan dan memberiku kesempatan untuk memulai acara. "

Satu hal yang tidak terlupakan adalah saat So Ji Sub memperlihatkan sifatnya yang rendah hati, meskipun telah menjadi aktor kenamaan yang namanya diperhitungkan. "Dia mengatakan padaku, jika masih banyak aktor yang pantas menerima pertanyaan lebih banyak bukan dia yang terkesan biasa saja," ucap Park Seul Gi.

Perlakuan sederhana yang dianggap sederhana itu makin mengukuhkan pesona So Ji Sub di mata Park Seul Gi. Sementara itu, kini So Ji Sub sedang disibukkan dengan proyek drama terbarunya berjudul "Terius behind Me" dengan perannya sebagai Kim Bon.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru