Netter Bahas Insiden Saat Leeteuk 'Cium Paksa' Minah Girl's Day
Instagram/xxteukxx
Selebriti

Netter semakin menghujat Leeteuk yang dianggap melakukan pelecehan seksual pada Minah.

WowKeren - Insiden DM salah kirim dari Leeteuk kepada fans Yeonwoo Momoland yang dikiranya sebagai Yeonwoo kini berbuntut panjang panjang. Meski Leeteuk sudah meminta maaf, publik rupanya kembali membicarakan "kontroversi-kontroversi" leader Super Junior tersebut di masa lalu.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti salah satu episode variety show "Get It Beauty" di mana Leeteuk menjadi salah satu MC. Saat itu, Leeteuk dan Minah Girl's Day sedang mengerjai Hyeri dengan hidden camera".

Leeteuk dan Minah membohongi Hyeri dan mengatakan kalau mereka berdua pacaran. Hyeri yang tak percaya meminta mereka untuk berciuman. Mendengar permintaan Hyeri, Leeteuk mencium bibir Minah tanpa persetujuannya.

"Apa yang terjadi saat kalian berdua berciuman di bibir?" tanya Han Chae Young. "Minah-sshi, apa aku ingat bibirku?" tanya Leeteuk. "Sebenarnya itu hidden camera untuk Hyeri," kata Minah. "Kami punya hubungan rahasia dan Hyeri meminta kami untuk berciuman kalau kami benar-benar pacaran," kata Leeteuk.


Leeteuk dan Minah

Source: Pann

"Tapi aku bilang padanya, 'Lakukan di keningku. Di keningku! Tapi dia tidak tahu bentuk bibirku," jelas Minah dan di saat bersamaan, pada layar muncul caption bertuliskan, "Bibir Minah yang dipaksa dalam situasi darurat oleh bibir MC Teuk". "Aku kira dia bilang, 'Sekarang. Sekarang!'" ujar Leeteuk ('ima' dalam bahasa Korea artinya 'kening' dan dalam bahasa Jepang berarti 'sekarang') .

Postingan ini pun tak pelak menuai perhatian dari netter. Pasalnya meski insiden tersebut sudah cukup lama terjadi, nettter menghubungkannya dengan insiden DM Leeteuk di mana pelantun "Black Suit" itu dianggap sebagai senior yang doyan mendekati dan memanfaatkan idol cewek juniornya.

"Ini dianggap pelecehan seksual. Mereka berdua kan orang Korea jadi bagaimana bisa dia mengira Minah ngomong bahasa Jepang?" komentar netter. "Karena ditayangkan, Minah jadi nggak bisa mengabaikan Leeteuk. Dia pasti marah banget. Aku jadi kasihan," kata netter lainnya. "Kasihan Minah. Dia pasti nangis setelah syuting," ujar yang lain.

"Si ber***sek itu juga melakukan hal yang sama pada Kang Sora di 'WGM'," kata netter. "Minah bilang gara-gara Leeteukm dia samapi harus minum soju setelah acara itu," tambah netter yang lain. "Bukankah ini pelecehan seksual?" komentar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait