Nissa Sabyan Batal Tampil di Acara Pesta Raya Bogor, Penonton Ricuh dan Lempari Panggung
Instagram/nissa_sabyan
Musik

Usai panitia penyelenggara mengumumkan ketidakhadiran Nissa, penonton terlihat kecewa dan marah.

WowKeren - Nama Nissa Sabyan begitu mendapatkan perhatian publik. Gadis bernama asli Khoirunnisa ini dikenal berkat tegabung dalam grup musik Sabyan sebagai vokalis. Nissapun apik dalam melantunkan lagu-lagu bernuansa islami.

Oleh karena itu, kehadiran Nissa dalam suatu acara selalu menjadi hal yang dinantikan oleh masyarakat. Namun, hal yang kurang menyenangkan terjadi beberapa waktu yang lalu. Akibat ketidakhadiran Nissa dalam acara Pesta Raya Bogor 2018, penonton langsung terlihat ricuh. Mereka juga terlihat melempari panggung usai panitia mengumumkan ketidakhadiran Nissa.

Video kericuhan tersebut dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (8/10). Terdengar pada saat itu, panitia mengumumkan ketidakhadiran Nissa yang disambut riuh kecewa dari penonton.

"Informasi yang kami dapatkan, mohon didengarkan dulu, kita sudah bersusah payah, informasi yang kami dapatkan dari manajemen, Nissa Sabyan akan tampil besok hari," demikian bunyi pengumuman panitia. "Mohon untuk bersabar, kita semua mohon untuk kerjasamanya, jaga kondusifitas, silakan semuanya boleh balik kanan, silakan, mohon untuk bersabar."

Mendengar hal tersebut, penonton terus-terusan berteriak dan seolah marah. Beberapa dari mereka terlihat melempari panggung dengan beberapa benda. Mereka tampak kecewa lantaran panitia baru mengumumkan ketidakhadiran artis yang mereka harapkan tersebut di ujung acara.

Unggahan inipun menuai komentar dari para warganet. Mereka menyayangkan banyaknya kerusuhan yang dibuat para penonton. Namun, ada juga warganet yang menganggap wajar lantaran pengumuman ketidakhadiran Nissa tak diberikan sejak awal.

"Alay ih gegara gimi doang rusuh apa apa rusuh heran euy" tulis akun @ri***nn. "Mau nonton bola? RIBUT . Mau nonton Konser? RIBUT . Mau nonton Pilkada? Juga ribut. YANG BERHUBUNGAN SAMA NONTON di INDONESIA bisa JADI KERIBUTAN. Somplak" sahut akun @ab***fw. "Jelas kecewa... Udah pasti mreka desak"an nnggunya,nggu lama..ehh gak DTG..wkwkkwkw marah lah" tambah akun @mo***ne.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru