Nissa Batal Konser di Bogor Hingga Bikin Penonton Ricuh, Sabyan Gambus Beri Klarifikasi
Instagram/sabyan_gambus
Musik

Pihak Sabyan Gambus mengaku tak pernah menerima undangan dari panitia Pesta Raya Bogor 2018.

WowKeren - Belum lama ini, terjadi kericuhan di acara Pesta Raya Bogor 2018. Hal ini dikarenakan kekecewaan penonton yang sudah menantikan hadirnya Nissa Sabyan di acara tersebut. Para penonton pun melempari panggung dengan berbagai benda, saat panitia mengumumkan ketidakhadiran Nissa.

Mengetahui hal tersebut, grup musik religi Sabyan Gambus pun memberikan klarifikasi. Dalam pernyataannya, Sabyan Gambus maupun Nissa tidak pernah menerima undangan untuk tampil di acara tersebut. Hal ini disampaikan Sabyan Gambus melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (8/10).

"Assalamu'alaikum. Wr wb..... Terkait pemberitaan sabyan batal tampil di stadion pakasari bogor..." bunyi tulisan di bagian keterangan foto. "Kami informasikan dr managemen... Kita tidak pernah ada jadwal utk show di stadion pakasari bogor.."

Lebih lanjut, Sabyan Gambus juga menuding pihak panitia telah berbohong, dengan menyantumkan foto Nissa sebagai salah satu pengisi acara tersebut. Tak hanya itu, Sabyan Gambus juga menegaskan kepada para fans bahwa mereka belum pernah membatalkan kontrak.


Foto promosi acara Pesta Raya Bogor yang diunggah Sabyan Gambus juga ditulisi kata HOAX alias berita bohong. Para netter pun ikut kecewa dengan pihak panitia acara Pesta Raya Bogor. Mereka juga meminta Sabyan Gambus melaporkan panitia acara tersebut ke pihak berwajib.

"Wahh panitianya kacau nih," tulis akun @richo***. "Parah banget baleho udh di pasang sepanjang jalan kirain bener ada @nisa_sabyyan Tau'y hoax," imbuh akun @suffa****yani92. " Laporkan aja ke pihak yang berwajib @sabyan_gambus," sahut akun @fuad*****ntsby.

"Parah parah ini, apa-apa an begini, tlng ambil tindakan yg jelas dan tegas," komentar akun @arie*****siregar. "Laporin ke polisi mas, biar kejadian spt ini tdk terulang," tambah akun @ri***97. "Usut tuntas!! Sekelas acara aparatur pemerintah kok sebar hoax," seru akun @rd****ra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru