Ditanya Isu Pacari Angel Karamoy Cuma Settingan, Ini Jawaban Jose Purnomo
Instagram/josepoernomo
Selebriti

Jose Purnomo buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Angel Karamoy saat ini.

WowKeren - Akhir-akhir ini Angel Karamoy tengah dimabuk asmara. Aktris cantik berusia 31 tahun ini memang tengah menjalin hubungan asmara dengan sutradara Jose Purnomo.

Keduanya bahkan tak segan memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. Namun di tengah kebahagiaan tersebut muncul isu bahwa hubungan keduanya hanyalah settingan semata.

Apalagi Angel didapuk sebagai salah satu pemeran dalam film terbaru Jose, "Reva". Lantas, benarkah Jose dan Angel berpacaran hanya sekedar gimmick?

Ketika ditanya mengenai hal ini, Jose pun menjawabnya dengan tegas. Ia membantah kalau hubungan asmaranya dengan Angel dinilai hanya sekedar settingan.

Menurut Jose hubungan asmaranya dengan Angel merupakan kehidupan pribadi mereka. Bagi mantan suami Lusy Rahmawati ini kisah asmaranya bersama Angel tak ada hubungannya dengan profesionalisme keduanya di dunia kerja.


"Enggak (settingan) lah," ujar Jose Purnomo di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10). "Itu personal-lah."

Lihat postingan ini di Instagram

Happy birthday my one and only🎂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angel Karamoy (@realangelkaramoy) pada

Sementara itu baru-baru ini mereka juga merayakan ulang tahun Jose bersama-sama. Melalui akun Instagramnya, Angel sempat mengunggah foto mesranya bersama Jose ketika merayakan momen spesial tersebut.

Dalam foto itu, Jose dan Angel tampak berdiri saling berdekatan sembari melihat ke arah kamera. Tak lupa Angel juga menuliskan ucapan romantis untuk sang kekasih. "Happy birthday my one and only (Selamat ulang tahun satu-satunya)," tulis Angel.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait